Sukses

Entertainment

Han Ye Seul Bantah Jennie BLACKPINK Jadi Penyebab Hubungannya dengan Teddy Berakhir

Fimela.com, Jakarta Aktris Han Ye Seul muncul mengklarifikasi berbagai rumor yang berkaitan tentang hidupnya. Dalam video yang diunggah di kanal YouTube-nya, Rabu (9/6), Han Ye Seul juga mengklarifikasi bahwa Jennie BLACKPINK bukan perusak hubungannya dengan Teddy, Produser YG Entertainment.

Pada 2016 lalu Han Ye Seul dan Teddy mengakhiri hubungannya, lalu setahun kemudian muncul rumor jika sang produser berpacaran dengan Jennie BLACKPINK. Hal tersebut pun langsung dibantah oleh YG Entertainment.

 

 

 

Lama berlalu, baru-baru ini rumor tentang Jennie dan Teddy kembali muncul, keduanya disebut menjalin hubungan saat Teddy masih berpacaran dengan Han Ye Seul.

"Mengenai perpisahanku dengan Teddy, orang-orang membicarakan Jennie BLACKPINK. Saya tidak tahu apakah itu karena mereka berdua di bawah YG atau mengapa mereka menghubungkan keduanya. Saya tidak tahu sejarah mereka, dan saya bahkan belum pernah bertemu langsung dengan Jennie," kata Han Ye seul.

"Tapi apakah aku dicampakkan karena dia (Jennie BLACKPINK)? Itu tidak benar," bantahnya.

Kehidupan Cinta Jennie BLACKPINK

Selain sempat dirumorkan pacaran dengan Teddy, Jennie diketahui pernah berpcaran dengan Kai EXO pada 2018 lalu. Tak lamasetelah hubungannya diketahui publik, pada akhir Januari 2019 Jennie dan Kai mengakhiri hubungan mereka.

Tak sampai di situ, pada Februari 2021 Jennie dikabarkan berpcaran dengan G-Dragon. Dalam keterangan resminya, YG Entertainment menegaskan tidak akan ikut campur dengan kehidupan pribadi artisnya.

"Kami tidak bisa mengonfirmasi apapun soal kehidupan pribadi artis kami. Mohon pengertiannya,” jelas pihak YG Entertainment seperti yang dilansir dari Soompi, Rabu (24/2/2021).

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading