Suami Ngambek Gara-Gara Vicky Shu Potong Pendek Rambutnya

Anto Karibo11 Jun 2021, 17:24 WIB
Diperbarui 11 Jun 2021, 17:24 WIB
Vicky Shu

Fimela.com, Jakarta Rambut bagi kaum perempuan dianggap sebagai mahkota. Gaya rambut juga bisa membuat paras wajah semakin cantik. Seperti Vicky Shu yang tampak semakin cantik dengan potongan rambut pendeknya. Ia yang mengunggah foto di akun media sosial pun menuliskan keterangan.

"Pagiiiii.. sebenernya ga niat potong sependek ini siih. Tapi ya emang pasrah bilang mau potong pendek yang bikin keliatan muda, tirus dan rambut gausah di apa2in udah bervolume," kata Vicky Shu di laman Instagramnya, vickyshu, baru-baru ini.

"Cuma dikeringin karena ibuk2 suka malesss suruh keringin rambut padahal karena pandemi gini tiap pulang rumah wajib bisa sehari 3 kali mandi keramass hahaha," lanjut Vicky Shu.

Masalah Baru

Vicky Shu
Vicky Shu (Instagram/vickyshu)

Namun, Vicky Shu yang memilih gaya rambut pendek ini harus menghadapi masalah baru. Menurutnya, sang suami lebih suka jika dirinya tetap dengan rambut panjang. Meski sudah meminta ijin, namun Vicky sendiri mengakui bahwa potongan rambutnya sudah termasuk sangat pendek.

"Akunyaa happy happy ajaaa tapiiii.... Sebelum potong yang paling utamaaa pamit mas Abimanyu soalnyaa dia wajib pegang rambut dan harus panjang... katanya boleeh," tuturnya.

Vicky Shu pun akhirnya menghadapi dilema. Ia senang dengan rambut pendeknya, tapi membuat suaminya ngambek. "Eeeh tadi pagi bangun tidur ngambeeeek donkkk hahaha. Duuh kuharus gimanaa nih?? hahaha," sambungnya.

Minta Dukungan

Vicky Shu
Vicky Shu (Instagram/vickyshu)

Akhirnya, kepada para followersnya, Vicky Shu pun meminta pendapat tentang gaya rambut panjang yang membutuhkan waktu yang banyak dan juga pengorbanan lain dalam perawatannya.

"Manaa suaranyaaa yaangg kalo keramaas males ngapa2in rambuttt...," papar Vicky Shu.

"Aku sama bgt...awalnya rambut sepinggang...blm lama potong rambut juga karna efek klo hbz keramas terutama lama keringnyaūüėāūüėāsekarang lebih enak pendek,,lebih keliatan awet muda+aga segeran," sambut akun bernama novita_aryanti92.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
PLAYLIST VIDEO 21 JUNI 2021