Sukses

Entertainment

Akan Melahirkan, Dinda Hauw Nostalgia Jaman Awal Nikah

Fimela.com, Jakarta Dinda Hauw dan Rey Mbayang tengah menanti kehadiran buah hati pertamanya. Menurut mereka, hari perkiraan lahir atau HPL akan terjadi pada pertengahan bulan Juni 2021 ini. Tentunya tinggal menghitung hari saja.

Dinda Hauw sendiri merasa perjalanan hidupnya begitu cepat. Ia pun mengingat sekira setahun lalu di mana ia dan Rey masih sibuk menyiapkan segala sesuatunya untuk pernikahan. Dan kini, perutnya sudah semakin membuncit.

"11 bulan yang lalu aku dan kamu lagi sibuk sibuk nya urusin buat nikahan," kata Dinda Hauw di laman Instagramnya, dindahw, baru-baru ini.

Siapkan Mental

Sebagaimana diketahui, pasangan ini memang tak melalui masa pacaran. Baik Rey Mbayang maupun Dinda Hauw sepakat untuk melakukan taaruf dan tak lama setelahnya langsung menjalani pernikahan. Sekadar diketahui, Dinda dan Rey enikah pada 10 Juli 2020.

Karenanya, saat itu keduanya pun mencoba mempersiapkan mental sebagai pasangan suami dan istri. Dan kini, mereka kembali harus mempersiapkan diri dan mental untuk menjadi orangtua.

"Dan yang paling penting belajar juga siapin mental buat jadi “suami dan juga istri”.. dan saat ini kita lagi belajar dan siapin mental buat jadi “Ayah dan Bunda”...," tutur Dinda Hauw.

Terus Belajar

Pada awal menikah tanpa melakukan pacaran, banyak yang sangsi bahwa mereka bisa menjalani biduk pernikahan dengan baik. Namun, keduanya yang sama-sama mau belajar dalam menciptakan rumah tangga yang ideal, akhirnya mampu melalui bermacam ujian.

Dinda pun kini mengaku akan terus belajar. Karena sebagai manusia, ia dan Rey Mbayang berusaha untuk tidak pernah lelah dalam belajar dalam segala hal yang baik.

"Semoga ke depannya kita berdua gak pernah lelah buat terus belajar ya... 🤗 masya Allah Tabarakallah," tandas Dinda Hauw.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading