Sukses

Entertainment

7 Artis Raih Gelar S2, Bukti Peduli Pendidikan

Fimela.com, Jakarta Dunia artis sekarang ini tak hanya memiliki imej sebagai dunia hingar bingar saja. Karena semakin hari, semakin banyak pula dari mereka yang menginspirasi dalam banyak hal positif, salah satunya adalah dalam pendidikan.

Seperti beberapa nama artis ini yang membuktikan dirinya merupakan seorang yang peduli atas pendidikan. Tak hanya mencukupkan diri dengan gelar sarjana, namun mereka mampu meneruskan studi ke jenjang S2.

Siapa saja mereka, artis-artis yang mampu membuktikan dirinya bisa menempuh pendidikan tinggi meski disibukkan oleh karier keartisan? Mari kita simak.

Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo berhasil lulus kuliah S2 dengan predikat cumlaude. Ia mengambil jurusan Manajemen Keuangan, Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia, pada 2014 silam.

Maudy Ayunda

Maudy baru saja menyelesaikan kuliah S2 nya di Stanford University, Amerika Serikat. Kampus ini merupakan salah satu kampus terbaik dunia. Maudy lulus S2 dengan dua gelar sekaligus yaitu MA dan MBA.

Tasya Kamila

Tasya mengambil gelar sarjana di Universitas Indonesia. Ia pun lulus dengan predikat cum laude. Ia lalu melanjutkan pendidikan di Cplumbia UNiversity, New York untuk jenjang S2. Ia lulus dari jurusan Public Administrasion.

Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono melanjutkan pendidikan S2 di London School of Public Relation lewat jalur beasiswa penuh di jurusan Corporate Communication. Ia pun mampu meraih gelar S2 dalam waktu 1,5 tahun. Kala itu usianya baru 21 tahun.

Gita Gutawa

Gita menyelesaikan pendidikan S2 di London School of Economics and Political Science, LSE Inggris, dalam waktu satu tahun. Ia lulus S2 pada 2015 silam.

Desy Ratnasari

Desy Ratnasari menyelesaikan S1 Psikologi. Lalu ia melanjutkan jenjang S2 Psikologi Terapan di Universitas Indonesia pada 2005 dan S2 Magister Profesi Psikologi di UNIKA Atma Jaya pada 2010.

Herfiza Novianti

Herfiza menempuh pendidikan S2 nya di Institut Pertanian Bogor (IPB) dengan mengambil jurusan Komunikasi Pengembangan Pertanian dan Pedesaan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading