Sukses

Entertainment

Krisdayanti Apresiasi Perubahan Aurel Hermansyah Pasca Menikah

Fimela.com, Jakarta Meski sudah menikah, namun Krisdayanti tak lantas memalingkan perhatiannya dari Aurel Hermansyah. Bahkan, ia mengapresiasi perubahan sang sulung setelah menikah dengan Atta Halilintar beberapa bulan lalu.

Hal itu disampaikan istri dari Raul Lemos tersebut saat ditemui awak media di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Semua perubahan positif (dari Aurel) pasti bahagia, mudah-mudahan dia bisa lebih memahami sifat kewanitaannya, lebih mampu mandiri, lebih kuat, sebagai istri tanggung jawabnya itu luas sekali. Semoga bisa mengerjakan tugas domestik sebaik-baiknya, menjadi sahabat buat suaminya dan calon ibu yang baik," kata Krisdayanti dikutip dari YouTube channel KH Infotainment.

Mantap Berhijab

Salah satu perubahan paling mencorok dari Aurel yang mendapat perhatian khusus KD adalah keputusannya untuk mengenakan hijab. Menurut KD, hal tersebut patut diapresiasi karena merupakan langkah baik yang diambil sebagai seorang muslim.

"Saya tahu arahnya ke situ, berarti untuk kebaikan lah," ungkapnya.

Sesuai Nasihat

Lebih lanjut, KD menilai kemantapan hati Aurel mengenakan hijab pasca melewati bulan Ramadan bersama Atta Halilintar merupakan bukti jika Aurel mendengarkan nasihatnya. Sebelum menikah, KD mengaku sempat memberi wejangan agar Aurel selalu menuruti bimbingan suami.

"Saya bilang pokoknya dengerin apa suaminya ngomong. Mudah-mudahan hijrahnya akan jadi satu tuntunan baik dibimbing oleh suaminya, semoga yang terbaik," pungkas KD.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading