Sukses

Entertainment

Dua Sosok Musisi yang Diidolai Dipha Barus

Fimela.com, Jakarta Sosok Dipha Barus di ranah musik elektronik sudah tak perlu diragukan lagi kemampuannya. Ternyata, di balik kepiawainnya memproduksi lagu-lagu bernuansa upbeat, ada dua sosok musisi yang amat diidolainya sejak lama, siapa?

Dalam sesi tanya jawab saat tampil di event Mola Chill Fridays, Dipha Barus sempat menerima pertanyaan soal role models-nya dalam bermusik. Bukan sesama musisi EDM, nyatanya ia amat mengidolai Kanye West dan Stevie Wonder.

"Kalau gue, role modelnya itu Stevie Wonder sama Kanye West," ucap Dipha Barus, Jumat (11/6/2021).

 

Musisi Ajaib

Tak hanya mengungkap sosok yang diidolai, Dipha Barus pun mengungkap alasan di balik hal itu. Baginya, Kanye West dan Stevie Wonder seperti pesulap dengan musik-musik ajaib yang mereka buat sendiri.

"Mereka tuh kayak magician dalam musik. Mereka bisa menciptakan rumah dari musik yang mereka buat. Apalagi Kanye West, banget," lanjutnya.

 

Tampil Menghibur

Tak sekedar berinteraksi, di Mola Chill Fridays Dipha Barus juga tampil menghibur dengan beberapa lagu yang dibawakan. Ia juga mengajak dua rekan duetnya di masa lalu, Kalulla dan Karina Monica untuk berduet bersama.

Penampilan Dipha Barus di Mola Chill Fridays sendiri menjadi pembuka dari penampilan epik musisi berdarah Amerika-Jamaika, Masego yang dikenal lewat beberapa lagu populer seperti Tadow, Queen Tings, dan Black Love. Masego pun baru meluncurkan album terbaru bertajuk Studying Abroad.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading