Sukses

Entertainment

Langkahi Sang Kakak, Lesti Kejora Tak Berikan Uang Pelangkah

Fimela.com, Jakarta Lesti Kejora akan segera melangsungkan pernikahan dengan kekasih pujaan hatinya, Rizky Billar. Namun rupanya, pernikahan Lesti harus melangkahi sang kakak, Beni Mulyana Sopian.

Tidak seperti orang pada umumnya, Lesti tidak memberikan uang pelangkah untuk Beni. Semua itu justru karena keinginan dari sang kakak yang tak ingin merepotkannya.

Sebagai informasi, uang pelangkah merupakan tradisi bagi seorang adik yang hendak melangkahi kakaknya menikah.

"Nggak ada (uang pelangkah), yang penting dede (panggilan Lesti) bahagia. Kalau niatnya baik, untuk ibadah, ya harus disegerakan," kata Beni Mulyana Sopian, kakak Lesti ditayangan Indosiar, Minggu (13/6/2021).

Lesti Sempat Nanya Uang Pelangkah

Meski begitu, Beni menegaskan bahwa sebelumnya Lesti sempat menanyakan uang pelangkah padanya. Tetapi dia tidak ingin memberikan syarat dan mempersulit sang adik untuk membangun rumah tangga.

"Dede nanya, 'aa mau apa?'. Aa cuma bilang sok aja, mangga (silahkan). Kalau kasih syarat gitu nanti jadi malah menghambat, kita mah dukung saja," katanya.

Tak Berikan Uang Pelangkah

Sebelumnya, di akun YouTube Irfan Hakim, Lesti sempat ditanya mengenai uang pelangkah. Pelantun Kejora itu pun langsung menjawab tidak memberikan apapun untuk sang kakak. "Nah, A Beni dilangkahi, ada uang pelangkah nggak?" tanya Irfan Hakim.

"A Beni enggak minta," jawab Lesti singkat.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading