Sukses

Entertainment

5 Fakta Terkait Hubungan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila menjadi perhatian publik setelah hubungannya dengan Yakup Hasibuan, yang merupakan anak dari pengacara kondang Otto Hasibuan sudah mulai nyata ditampakkan. Jika sebelumnya terkesan menutupi, kini keduanya mulai membuka diri.

Sebagaimana diketahui, Jessica Mila sebelumnya pernah lama berpacaran dengan Mischa Chandrawinata. Namun, hubungan asmara yang yang menurut masyarakat demikian hangat tersebut nyatanya tak bisa bertahan. Keduanya pun mengakhiri jalinan kasih.

Dan setelah beberapa waktu menyandang status jomblo, Jessica Mila pun kini mengutarakan kedekatannya dengan Yakup Hasibuan. Bagaimana dan apa saja fakta terkait hubungan asmara mereka? Mari kita simak.

Mulai Terkuak

Kedekatan antara Jessica Mila dan Yakub Hasibuan mulai terkuak setelah beredarnya foto pemeran serial Ganteng-Ganteng Serigala itu menghadiri perayaan ulang tahun orangtua Yakup.

Dekat Keluarga

Tak hanya dengan Yakup saja, namun Jessica Mila juga memiliki kedekatan dengan keluarga besar sang pacar. Kala di perayaan ultah orangtua Yakup, terlihat Jessica yang sepertinya sudah akrab dan diterima hangat.

Beberapa Bulan

Setelah sebelumnya memilih bungkam, namun kini Jessica Mila mulai berani mengangkat status hubungannya dengan Yakup Hasibuan. Ia mengaku bahwa hubungannya belum terlalu lama, masih dalam hitungan beberapa bulan.

"Oh emang beneran deket kok. Iya bahkan nggak ada hubungan sama kerjaan sama sekali, hehe. Belum lama sih (pacarannya)," kata Jessica baru-baru ini.

Harapan Menikah

Artis kelahiran 3 Agustus 1992 ini mengaku bahwa menjalani pacaran di usianya sekarang ini, tak sama dengan ketika ia masih berusia belasan tahun. Karenanya, bersama dengan Yakup, ia pun ada harapan untuk menikah.

"Mungkin karena udah umur segini juga ada harapan untuk mungkin berkeluarga nantinya," tutur Jessica Mila kepada awak media.

Tak Mau Buru-Buru

Pun demikian, Jessica berharap saat ia menikah nanti, bukan karena alasan yang dipaksa. Namun karena ia dan Yakup sudah sangat matang dan akhirnya sampai pada waktu yang tepat.

"Cuma aku nggak mau terlalu terburu-buru juga sih, aku tetap go let it flow aja sampai benar-benar dapet waktu yang tepat dari Tuhan," ungkap Jessica Mila.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading