Sukses

Entertainment

3 Fakta Menarik Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar

Fimela.com, Jakarta Lesti Kejora akan segera melangsungkan pernikahan dengan kekasih pujaan hatinya, Rizky Billar. Akan tetapi ada hal yang menarik di balik rencana pernikahan Lesti dan Rizky. Pasalnya Lesti Kejora harus melangkahi sang kakak, Beni Mulyana Sopian.

Tidak seperti orang pada umumnya, Lesti tidak memberikan uang pelangkah untuk Beni. Semua itu justru karena keinginan dari sang kakak yang tak ingin merepotkannya.

Sebagai informasi, uang pelangkah merupakan tradisi bagi seorang adik yang hendak melangkahi kakaknya menikah. "Nggak ada (uang pelangkah), yang penting Lesti bahagia. Kalau niatnya baik, untuk ibadah, ya harus disegerakan," kata Beni Mulyana Sopian ditayangan Indosiar, Minggu (13/6/2021).

Tak hanya itu saja, ada beberapa fakta menarik di balik lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Tak Bertemu

Sebelum hari lamaran, Lesti Kejora dan Rizky Billar tak bisa bertemu selama tiga hari. "Sudah tiga hari tidak bertemu Lesti," ujar Rizky ketika ditanya Irfan Hakim kapan terakhir bertemu dengan Lesti dalam siaran langsung acara lamaran yang disiarkan Indosiar pada Minggu, (13 Juni 2021).

Menangis Ketika Minta Restu Orangtua

Lesti Kejora meneteskan air mata ketika meminta restu kepada orangtuanya. Lesti bertanya pada ayahnya apakah boleh ia menerima lamaran Rizky Billar.

"Pa, Lesti mau minta doa restu sama bapak, apakah boleh dede minta kakak jadi suami dede?" tanya Lesti kepada sang ayah.

Seserahan

Rizky Billar memberikan seserahan berupa barang-barang mewah untuk Lesti Kejora. Di antaranya adalah tas merek Louis Vuitton dan sepatu merek Christian Louboutin. "Ini sepatu kaca, transparan yang identik dengan Cinderella. Jadi dede seperti Cinderella buat saya," jelas Rizky Billar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading