Kendall Jenner Punya Aturan Ketat Soal Kehidupan Cintanya

Lanny Kusumastuti17 Jun 2021, 10:24 WIB
Diperbarui 17 Jun 2021, 10:24 WIB
CFDA Fashion Awards 2018-Kendall Jenner

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner tengah menikmati kisah cinta barunya dengan Devin Booker, pebasket muda yang bermain untuk Phoenix Suns. Bicara tentang kehidupan cinta Kendall, sang supermodel ternyata memiliki aturan tersendiri, di mana ia tak ingin menjadikan hubungannya sebagai konsumsi publik.

Dibandingkan dengan saudari-saudarinya, Kendall memang tak pernah dengan khusus menyinggung kehidupan cintanya, termasuk di acara populer Keeping Up With The Kardashian. Namun tak banyak yang tahu, jika hal tersebut ternyata menjadi permintaan khususnya pada sang produser, Farnaz Farjam.

[Bintang] Kylie dan Kendall Jenner
Kylie Jenner dan Kendall Jenner. (MAL FAIRCLOUGH / AFP)

"Kendall selalu memiliki aturan ini," katanya dalam podcast The Daily Dish Bravo TV, dikutip dari E!News, Rabu (16/6). "Karena dia tidak selalu tahu apa niat orang. Jadi itu sebabnya kami merahasiakan kehidupan pribadinya, karena dia punya aturan," lanjutnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, Kylie juga sempat melakukan hal yang sama saat ia memiliki hubungan dengan Travis Scoot. Tapi saat itu Kylie langsung menarik diri dan tak ingin kisahnya dengan Travis menjadi konsumsi publik, seperti saat ia bersama Tyga.

Menurut Farnaz, Kylie dan Kendall Jenner tengah berada dalam masa dewasa muda menuju dewasa di mana mereka sangat memedulikan apa yang orang katakan.

Ekstra Hati-Hati

Kardashian
Foto Keluarga The Kardashian Credit: Kapanlagi.com/Cosmopolitan

Meski banyak menunjukkan kehidupan ke publik, dikatakan Farnaz keluarga Kardashian-Jenner juga sangat hati-hati menjaga citra mereka, karena mereka selalu dinilai dan diawasi publik.

"Dengan ketenaran yang luas dan lebih banyak orang yang menilai, memperhatikan, membicarakannya, mereka menjadi sedikit lebih hati-hati," ucap Farnaz.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓