Sukses

Entertainment

Jessica Ramella Raih Mahkota 'The ONE' di Ajang 'The Apprentice: ONE Championship Edition'

Fimela.com, Jakarta Babak final gelaran 'The Apprentice: ONE Championship Edition' telah sukses diselenggarakan. Episode 13 ditayangkan pada hari Senin, 14 Juni 2021 lalu di AXN dan beberapa media siar lainnya. Babak ini juga menobatkan sang pemenang setelah 12 minggu menjalani kompetisi yang ketat.

Sebagaimana diketahui, di babak final, Direktur Penjualan yang berbasis di Singapura Jessica Ramella dari Venezuela harus berhadapan langsung dengan mantan Juara Seni Bela Diri Campuran Louie Sanggalang dari Filipina.

Musim perdana 'The Apprentice: ONE Championship Edition' berakhir dengan penutup musim yang luar biasa. Pada akhirnya, Jessica dinobatkan sebagai 'The ONE' dan Chief of Staff baru di organisasi seni bela diri terbesar di dunia, ONE Championship.

Sesi Zoom Kejutan

Sebelumnya, Chairman dan CEO ONE Championship Chatri Sityodtong duduk bersama Jessica dan Louie saat sarapan di Andaz Presidential Suite. Chatri saat itu mengatakan bahwa Jessica memiliki atribut utama yang dia cari sebagai Chief Of Staff yang meliputi kreativitas, disukai, dan memiliki kecerdasan.

Sementara itu, kepada Louie, dia menjulukinya sebagai 'pembunuh diam-diam' yang kualitas terbaiknya yaitu; bersikap dingin, tenang, dan kuat berada di bawah tekanan. CEO ONE juga memuji kemampuan kepemimpinan Louie yang luar biasa.

Sebelum meninggalkan para kandidat pada hari itu, Chatri menyampaikan pesan khusus dari Eric Yuan, Founder dan CEO Zoom. Setelah itu, Jessica dan Louie disuguhi panggilan Zoom dengan orang yang mereka cintai.

Jessica berbicara dengan ibunya, Daniela, dan mengatakan kepadanya bahwa dia ingin memenangkan kompetisi untuk memberinya kehidupan yang lebih baik. Louie menelepon istrinya, Kaye, dan meyakinkannya bahwa pertemuan mereka berikutnya, dia akan menjadi 'The ONE'.

Tantangan Fisik dan Wawancara

Kemudian, para finalis bertemu dengan anggota Tim Evolve Fight, yang dipimpin oleh Pelatih Kepala Siyar Bahadurzada, untuk berpartisipasi dalam serangkaian latihan ekstrem yang akan menunjukkan tekad mereka dan membuktikan keberanian mereka.

Latihan tersebut diantaranya lari band resistensi, sarung tinju fokus, dan tali pertempuran. Task Captain Dom Lau kemudian memberi Jessica dan Louie perpisahan yang emosional sebelum tantangan bisnis terakhir musim ini.

Lalu, Jessica dan Louie dimasukkan ke dalam wawancara kerja terberat dalam karir profesional mereka. Namun sebelum mereka bertemu dengan Chatri dan Anthony Tan, Pendiri dan CEO Grab, Penasihat Niharika Singh menyampaikan beberapa kekhawatiran mereka dan memberi mereka beberapa petunjuk.

Jessica dan Louie bergiliran diwawancarai untuk peran sebagai Chief of Staff ONE Championship, berbicara kepada Chatri dan Anthony. Mereka ditanyai pertanyaan wawancara yang khas, tetapi dengan US$250.000 dan kesempatan untuk menjadi anak didik Chatri, setiap kata yang diucapkan memiliki bobot yang sangat besar.

Jessica dan Louie masuk ke ruang rapat untuk terakhir kalinya. Telah menunggu untuk menemui adalah Chatri dan Niharika sebagai pengambil keputusan akhir. Chatri merangkum kekuatan dan kelemahan masing-masing kandidat, mengakui perjuangan mereka menuju final. Setelah masing-masing finalis diberi kesempatan untuk menyelesaikan tantangan terakhir mereka, Chatri dan Niharika berunding untuk terakhir kalinya. Sampai akhirnya memilih Jessica sebagai 'The One'.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading