Sukses

Entertainment

Kompilasi Bella Poarch Nyanyi Live, Bukti Bukan Sekedar Sensasi

Fimela.com, Jakarta Platform TikTok membesarkan nama Bella Poarch sebagai persona di media sosial. Namun tak sampai di situ, Bella mulai melebarkan sayapnya ke dunia musik. Ia kini resmi jadi penyanyi profesional.

Adalah Build A B*tch, single perdana yang menandai debut Bella di kancah musik. Dalam sehari rilis, MV lagu tersebut sudah ditonton puluhan juta kali di YouTube sebagai salah satu bukti sukses.

Nada yang catchy dan lirik cenderung literal membuat lagu ini diterima dalam sekejap. Bella Poarch pun melejit dengan lagu perdananya, meski tak sedikit yang meragukan musikalitas sang bintang TikTok.

Cover Lagu

Sebagai akun nomor tiga paling banyak diikuti di TikTok, Bella memiliki banyak penggemar. Konten yang ia suguhkan juga beragam, mulai dari impresi, lipsync hingga cover lagu.

Sebelum merilis lagu original, Bella sempat menyanyikan beberapa lagu dengan suaranya sendiri. Sejauh ini memang Bella terpantau belum pernah tampil membawakan Build A B*tch secara live di manapun. 

Namun jika penasaran dengan bakat vokal yang dimiliki Bella, video berikut setidaknya bisa memberi gambaran.

Sosok Misterius

Di luar sana cukup banyak yang berteori soal perempuan berdarah Filipina ini. Bella Poarch sering disebut sebagai karakter digital atau robot karena personanya yang memang agak misterius.

Wajahnya yang berkarakter serta cara ia menampilkan diri di medsos memang kerap membuat orang penasaran. Namun yang pasti, karier musik Bella tampaknya baru saja dimulai, dan siap melesat lebih jauh lagi.

Simak juga video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading