Raisa Gelar Showchase Pengantar Rilis Album It's Personal

Nizar Zulmi17 Jun 2021, 11:08 WIB
Diperbarui 17 Jun 2021, 11:08 WIB
Raisa

Fimela.com, Jakarta Raisa bersiap menelurkan koleksi karya-karya terbaiknya dalam album baru. Bertajuk It's Personal, setidaknya ada beberapa trek yang sudah dirilis Raisa di platform streaming musik.

Perilisan lima lagu (Kutukan (Cinta Pertama), Love & Let Go, Ragu, Tentang Dirimu, dan Jangan Cepat Berlalu), menjadi sebuah pengantar menuju album penuh It’s Personal. Rencananya album ini akan dirilis pada akhir tahun nanti.

Karena itu Raisa tergugah untuk memberikan suguhan kepada penggemar. Demi mengobati kerinduan akan konser, kelima lagu di atas yang sudah dirilis akan tersaji secara live dengan format band dan dipermanis sentuhan choir.

 

Kerja Sama

Biasa Natural, Ini 7 Potret Raisa dengan Makeup Tebal yang Curi Perhatian
Raisa (Sumber: Instagram/raisa6690)

Raisa bekerja sama dengan Rishanda Wicaksono Singgih selaku music director, dan Aji Yudistira sebagai director. Showcase ini dipersembahkan Raisa dari kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta.

Teknik one shot camera dipilih Aji untuk merekam konser kali ini. Sebelumnya Raisa dan Aji sudah bekerja sama merekam konser seperti: Raisa Live in Singapore 2014, Raisa Live in Concert: Pemeran Utama 2015 dan Raisa: Comeback Live 2019.

Nyanyi Bareng

Raisa
Raisa. (Instagram/raisa6690)

Merilis album yang dibarengi dengan tur sudah jadi pola yang kerap dilakukan para penyanyi, termasuk Raisa. Namun pandemi membuatnya berbeda. Raisa berharap bisa tetap bernyanyi dengan fans lewat showcase meski secara virtual.

“Aku rindu bernyanyi untuk YourRaisa. Rindu membawakan lagu baru dalam setlist show. Biasanya kalo rilis album, aku jalanin tur, tampil live dan lebih dapet emosi lagu-lagunya pas nyanyi bareng,” ungkap Raisa.

It’s Personal “Showcase” Raisa akan dirilis live di tanggal 17 Juni 2021 pukul 19.30 WIB di kanal Youtube Raisa6690. Jangan sampai kelewatan.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓
PLAYLIST VIDEO 28 JULI 2021