Benny Simanjuntak Ungkap Tabiat Buruk Istri Jonathan Frizzy

Rivan Yuristiawan18 Jun 2021, 20:24 WIB
Diperbarui 18 Jun 2021, 20:24 WIB
Jonathan Frizzy-Dhena

Fimela.com, Jakarta Jauh dari isu tak sedap nyatanya tak memastikan rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka tak menyimpan masalah. Berjalan 9 tahun hampir tanpa isu miring, pernikahan yang sudah dikaruniai tiga orang anak itu disebut akan segera berpisah.

Hal itu dilontarkan oleh Benny Simanjuntak, paman dari Jonathan Frizzy dalam siaran langsung di akun instagramnya. Tak hanya mengungkap tentang rencana cerai, Benny juga membeberkan beberapa tabiat buruk Dhena Devanka.

"Memang ada masalah di keluarga Jonathan, yaitu kecemburuan bininya sama Jonathan, kecemburuan yang tidak masuk akal," kata Benny Simanjuntak mengawali cerita.

"Logika aja, sama keluarganya aja dia cemburu, Jonathan Frizzy tidak bisa dekat dengan keluarga, dengan saya pamannya, apalagi dengan perempuan," lanjutnya kemudian.

Libatkan Ririn Dwi Arianti

[Bintang] Jonathan Frizzy
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lebih lanjut, kecemburuan Dhena menurut Benny semakin tidak bisa diterima ketika ia mempermasalahkan sosok Ririn Dwi Arianti yang menjadi lawan main Jonathan Frizzy dalam beberapa judul sinetron.

"Jadi kalau masalah cemburu juga jangan sangkutpautkan pada si Ririn, itu hanya sebuah nama pemeran yang mendampingi Jonathan. Kalau si pemeran namanya Tuyul, dia pasti cemburu pada si Tuyul. Jadi bukan personal ririnnya, memanf agak sedikit sakit jiwa mungkin, cemburunya tuh sampai teriak-teriak kayak orang gila gitu loh," jelasnya.

Dianggap Permainkan Agama

[Bintang] Jonathan Frizzy
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. (Instagram/dhenafrizzy)

Dan hal lain yang dianggap Benny sebagai tabiat buruk Dhena Devanka menurut pandangannya ialah faktor agama. Dhena, yang menurut Benny sudah sepakat untuk ikut keyakinan Ijonk saat menikah dulu ternyata tak benar-benar dilakukan.

"Agama tuh sebenernya sama semua, yang saua tidak suka adalah ketidaktulusan dia terhadap agama, dia mempermainkan agama. Untuk bisa nikah dia berjanji ikut agama Ijonk, tapi kenyataanya dibalik itu Ijonk juga disuruh ikut ke agama dia. Itu satu hal yang sangat saya benci dari kau (Dhena) karena kau tidak pernah komitmen dengan apa yang sudah kau bicarakan tentang agama, itu yang paling tidak cocok sama saya," pungkas Benny Simanjuntak.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓
PLAYLIST VIDEO 3 AGUSTUS 2021