Amanda Manopo dan Arya Saloka Segera Kedatangan Lawan Main Baru

Rivan Yuristiawan18 Jun 2021, 18:24 WIB
Diperbarui 18 Jun 2021, 18:24 WIB
Amanda Manopo dan Arya Saloka

Fimela.com, Jakarta Pasangan yang sedang naik daun, Amanda Manopo dan Arya Saloka akan mendapat tantangan baru dalam perannya di sinetron Ikatan Cinta. Seiring dengan popularitas yang didapat, sinetron tersebut pun menjanjikan cerita yang semakin menarik dengan hadirnya bintang baru yang memiliki kualitas mumpuni dalam berakting.

Evelina Witanama, gadis asal Surabaya akan segera meramaikan cerita sinetron produksi MNC Pictures tersebut. Doddy Djanas selaku sutradara pun menjanjikan kehadiran Evelin dalam cerita akan memberikan warna baru dalam sinetron tersebut. "Karakternya pasti ada, ini masih digodok," ujarnya dalam siaran pers yang diterima FIMELA.

Pendatang Baru Berbakat

[Fimela] Evelina Witanama
Evelina Witanama

Nama Evelin Witanama sendiri merupakan pendatang baru di seni peran. Ia merupakan pemenang online casting pemain Ikatan Cinta yang diselenggarakan oleh Klaklik beberapa bulan terakhir. Setelah melalui proses penilaian dan pemilihan yang selektif, Evelina Witanama mengungguli dua finalis lainnya, Regina Kandou asal Jakarta dan Farah Nabila yang juga dari Jakarta.

"Kaget banget, kok bisa Evelin menang dan gabung di Ikatan Cinta?" kata Evelin menanggapi kemenangannya.

Paket Lengkap

[Fimela] Evelina Witanama
Evelina Witanama

Sementara itu Bakti Adhitama sebagai perwakilan dewan juri menganggap terpilihnya Evelin usai menjalani penilaian ketat dari para dewan juri pun cukup beralasan. Dari sekitar 2.600 nama yang mengikuti audisi online di Klaklik, Evelin bisa dibilang memiliki paket lengkap untuk menjadi bintang sinetron di masa depan. "Kita semuanya sepakat. Jadi kita melihat secara paket keseluruhan, dia punya potensi yang menarik dibandingkan dengan kandidat yang lain," ujarnya.

Sebelumnya, Evelin bersama dengan 2604 peserta audisi sudah terlebih dahulu melewati seleksi ketat untuk mengikuti casting karakter baru Ikatan Cinta melalui aplikasi Klaklik. Penjuriannya sendiri dilakukan oleh nama-nama kompeten seperti Filriadi Kusmara sebagai Operations Director MNC Pictures, Rista ferina selaku Executive Producer MNC, Bakti Adhitama dan bapak Doddy Djanas sebagai Sutradara di Sinetron Ikatan Cinta.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓
PLAYLIST VIDEO 3 AGUSTUS 2021