Iis Dahlia Antusias Disandingkan dengan Maia Estianty

Anto Karibo18 Jun 2021, 14:24 WIB
Diperbarui 18 Jun 2021, 14:24 WIB
Iis Dahlia. (Foto: Instagram @isdadahlia)

Fimela.com, Jakarta Iis Dahlia merupakan seorang pedangdut senior sekaligus sosialita yang namanya sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Demikian pula dengan Maia Estianty yang merupakan seorang pencipta lagu, produser juga penyanyi yang namanya tak kalah populer.

Keduanya pun akan dipertemukan dalam sebuah kontes pencarian bakat bernyanyi bernama Sing Like Mama. Tak hanya dua nama tenar tersebut yang akan menduduki kursi juri dalam ajang tersebut. Namun ada pula Armand Maulana yang akan menjadi pendamping mereka.

Tentu saja kehadiran Maia Estianty, Iis Dahlia dan Armand Maulana sebagai juri akan membawa warna tersendiri. Ditambah dengan Andhika Pratama dan Ayu Dewi yang didaulat sebagai host, gelaran ini akan semakin menarik dan spesial.

Penilaian

Iis Dahlia
Iis Dahlia (Istimewa)

Bagi Iis Dahlia, kualitas dan performa kontestan menjadi hal utama ketika ia menjadi seorang juri. Penguasaan nada, penghayatan terhadap lagu serta aksi panggung yang dilakukan merupakan tiga hal penting yang tidak pernah lolos dari perhatian seorang Iis Dahlia.

Ia pun tak segan melontarkan kritik membangun terhadap para kontestan agar performa mereka di atas panggung bisa menjadi lebih baik. Selain menyaksikan penampilan kontestan, Iis Dahlia tak segan untuk mengetahui masalah atau cerita kehidupan mereka.

Ia pun tak segan meneteskan air mata ketika ia begitu berempati terhadap kisah perjuangan yang dimiliki oleh kontestan.

Seorang Ibu

Gaya rambut terbaru Iis Dahlia (https://www.instagram.com/p/CPObnGuAf2s/)
Gaya rambut terbaru Iis Dahlia (https://www.instagram.com/p/CPObnGuAf2s/)

Sebagai seorang ibu, Iis Dahlia pastinya juga mengetahui bagaimana standard dan chemistry yang seharusnya dimiliki oleh mama dan anak saat tampil di atas panggung. Juga tentunya hubungan di luar panggung atau dalam keseharian.

“Di sini (Sing Like Mama), para anak dan mama, siap unjuk talenta suara,” kata Iis Dahlia yang sudah siap untuk memberikan penilaian berbobotnya mulai mulai 18 Juni setiap Jum’at jam 9 malam.

Perlu diketahui, kedua anak Iis Dahlia, Devano dan Salsha kini menjadi penyanyi-penyanyi muda bertalenta. Devano berduet dengan Salsha dalam single berjudul “Always In Love With You”, ia pun merilis lagu “Ini Aku” yang menjadi sountrack salah satu drama remaja.

Salsha juga turut aktif meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis single berjudul “Diam Diam Cinta” dan “Dimana Dirimu”.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
PLAYLIST VIDEO 3 AGUSTUS 2021