Sukses

Entertainment

Raisa Tampil Memukau Dalam Showcase It's Personal Menuju Rilis Album Keempat

Fimela.com, Jakarta Raisa Andriana membayar tuntas kerinduan para penggemarnya dengan penampilan memukau dalam Showcase bertajuk It's Personal yang berlangsung pada Kamis (17/6/2021). Showcase tersebut digelar dalam rangka perayaan jelang perilisan album terbarunya pada akhir 2021 mendatang.

Menjelang perilisan album tersebut, Raisa memang sudah membocorkan lima lagu yang akan masuk di dalamnya. It's Personal sendiri dipilih Raisa sebagai tajuk album keempatnya nanti.

"Kadang-kadang kalau keluarin single, YourRaisa, 'album dong, album dong', aku ngerasa juga sama. Pas aku tulis album, sudah nggak tahan lagi, ya sudah keluar setengah dulu deh, yang setengah lagi masih dalam proses, baru nanti akhir tahun kita keluarin full album, kamu bisa nikmati itu," kata Raisa.

Sajikan Lima Lagu Anyar

Sesuai tajuknya, di showcase yang disiarkan secara live di channel YouTube-nya, Raisa memanjakan penggemar dengan membawakan lima lagu yang nantinya akan masuk ke album It's Personal. Dan, lagu berjudul Ragu dipilih sebagai pembuka penampilan.

Setelah Ragu, lagu Love & Let Go menjadi suguhan berikutnya. Menyusul kemudian single Tentang Dirimu, Jangan Cepat Berlalu, dan Kutukan (Cinta Pertama) yang bergantian hadir dalam durasi showcase yang berlangsung sekitar 30 menit itu.

Suasana Megah

Meski dihelat secara virtual, namun konsep live performance diiringi full band dan choir dengan teknik one shot camera membuat Showcare It's Personal begitu spesial. Ditambah latar taman kota di area Gelora Bung Karno dan menggandeng Rishanda Wicaksono Singgih sebagai Music Director serta Aji Yudistira sebagai Director, Raisa seolah ingin 'balas dendam' dengan minimnya pertunjukan live selama pandemi Covid-19.

Raisa sendiri tampil mencolok dengan busana bernuansa merah di tengah suasana malam. Melengkapi momen spesialnya itu, ada pula layar berukuran besar yang menampilkan beragam latar menyesuaikan mood lagu yang dibawakan sehingga membuat suasana showcase virtual itu layaknya sebuah konser megah.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading