Ada Eks Member GFriend, Ini 4 Artis Andalan Sublime Artist Agency

Nizar Zulmi18 Jun 2021, 22:08 WIB
Diperbarui 18 Jun 2021, 22:20 WIB
Sublime Artist Agency

Fimela.com, Jakarta Selama ini pecinta K-Pop mengenal segelintir agensi yang punya nama besar dan menguasai industri. Namun sebenarnya banyak juga agensi potensial yang mungkin namanya masih belum dikenal luas.

Salah satunya Sublime Artist Agency, yang meliputi beberapa bidang seperti entertainment, bisnis dan modelling. Di entertainment sendiri, beberapa nama penyanyi serta aktor dan aktris tercatat sebagai talenta di agensi ini.

Apalagi mereka baru saja menyambut hadirnya Yerin, eks member GFriend yang memulai karier solonya. Ia menjadi member pertama dari grupnya yang sudah berlabuh ke agensi baru.

Tak hanya Yerin, nama-nama dari Sublime Artist Agency ini tentunya juga sudah familiar di telingamu. Siapa saja?

Rain

[Bintang] Bukan Suzy dan Taeyang, Ini 8 Idol K-Pop dengan Penghasilan Tertinggi
Rain (Foto: koreaboo.com)

Artis yang satu ini punya jejak karier yang luar biasa. Rain, pertama kali dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu berbakat di awal merebaknya musik K-Pop.

Namun setelah mencoba peruntungannya di dunia akting, ia seperti tak bisa berhenti. Rain bergabung di Sublime Artist Agency hanya sebagai management, sementara untuk musik ia memiliki labelnya sendiri.

Youngjae

Youngjae GOT7
Youngjae GOT7 [foto: Kpop Profiles]

Selain Yerin, Sublime juga belum lama ini merekrut mantan member grup Got7, Youngjae. Setelah para member memutuskan untuk berkarier masing-masing, Youngjae akhirnya berlabuh di Sublime Artist Agency pada awal tahun 2021 lalu.

Youngjae baru merilis lagu kolaborasi dengan Kei dari Lovelyz berjudul Goodbye Days. Esok, tanggal 19 Juni ia juga dijadwalkan merilis lagu untuk OST So Not Worth It yang tayang di Netflix.

Song Kang

[Bintang] Meskipun Jarang Main Drama, 8 Artis Korea Ini Sukses di Layar Lebar
Song Kang Ho (Foto: Soompi.com)

Aktor kawakan yang satu ini memang terbilang jarang bermain drama atau film. Namun ia berhasil menunjukkan penampilan terbaik yang melambungkan namanya, seperti di film Parasite.

Song Kang Ho bergabung dengan Sublime pada tahun 2020 hingga sekarang. Tahun 2013 ia juga membintangi Snowpiercer, salah satu film yang banyak dibicarakan penikmat layar lebar.

Jackson Wang

FOTO: Gaya OOTD Jackson GOT7 yang Serba Hitam, Stylish dan Menawan
Jackson Wang (Liputan6.com/IG/@jacksonwang852g7)

Sublime Artist Agency juga bekerja sama dengan beberapa rekanan. Salah satunya adalah Team Wang, label yang didirikan oleh Jackson Wang.

Kerja sama Team Wang dan Sublime dimulai belum lama ini di tahun 2021. Hal itu akan membantu Jackson mengembangkan kariernya sebagai solo artist.

Simak juga video rekomendasi berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓
PLAYLIST VIDEO 3 AGUSTUS 2021