Sukses

Entertainment

Go Public, Via Vallen Unggah Foto Mesra dengan Anak Band

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Via Vallen dikabarkan berpacaran dengan vokalis band Papinka, Chevra Yolandi. Rupanya kabar tersebut bukanlah isapan jempol semata.

Melalui unggahan terbaru di instagram miliknya, Via Vallen menunjukkan potret mesranya dengan Chevra Yolandi. Keduanya terlihat sedang asik duduk di pinggir pantai sambil bergandeng tangan.

Posisi Via Vallen dengan Chevra Yolandi membelakangi kamera. Namun tampak jelas mereka saling bertatapan. "Mau nyebraang duluuu," tulis Via Vallen sebagai keterangan foto di Instagram beberapa waktu lalu.

Unggahan Chevra

Senada dengan Via Vallen, Chevra Yolandi juga mengunggah foto di lokasi yang sama. Bedanya, Chevra membagikan potret saat Via Vallen bersandar di pundaknya.

"Lagi nunggu angkutan laut," kata Chevra Yolandi sebagai keterangan fotonya itu.

Banjir Doa

Belum lama diunggah, kolam komentar Via Vallen langsung dibanjiri warganet. Mereka ikut senang dengan hubungan Via dan Chevra dan mendoakan segera menikah.

"Yang kali ini nggak boleh jadi mantan, tapi harus sampai pelaminan," tulis Rivalhardiviansyah. "Mba Via ditunggu undangannya, sesuai omonganmu kalau nikahan mau undang vyanisty," timpal akun aji_irwn96.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading