Ayah Leony Trio Kwek-kwek Meninggal Dunia

Syifa Ismalia20 Jun 2021, 11:54 WIB
Diperbarui 20 Jun 2021, 12:02 WIB
Leony

Fimela.com, Jakarta Kabar duka menghampiri keluarga Leony Vitria Hertanti atau biasa dikenal Leony Trio Kwek-kwek. Sang ayah, Andy Hartanto meninggal dunia pada Selasa (15/6/2021).

Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbarunya di instagram, Minggu (20/6/2021). Dia memperlihatkan empat foto dalam postingan tersebut. Pertama, dia menunjukkan saat dirinya sedang menggenggam erat tangan sang ayah.

Foto kedua, memperlihatkan sang ayah yang berada di dalam peti. Ketiga, terlihat dirinya yang sedang berusaha tegar di samping peti mati sang ayah. Terakhir, dia menunjukkan foto muda almarhum.

"Papi pergi untuk selamanya. Padahal pagi-siang kita masih bercanda, malamnya papi udah nggak ada. Walaupun ngagetin, tapi papi perginya tenang banget, sambil dipegang tangannya sama mami," ucap Leony mengenang kepergian sang ayah dalam keterangan fotonya.

Sosok Ayah

Ayah Leony Vitria meninggal dunia
@leonyvh Instagram

Selanjutnya, Leony mengatakan bahwa ayahnya adalah sosok orang yang selalu melindungi keluarganya. Bahkan kerap kali membawa kebahagiaan bagi dirinya dan sang ibu.

"Kehadiranmu, senyummu, perhatianmu, candamu, masakanmu, dan masih banyak lagi. Papi mencintai mami dan kami di atas semuanya di dunia. Kamu keren, Pi!" tulisnya.

Ucapkan Terima Kasih

Leony Vitria Hartanti
Leony Vitria Hartanti. (Instagram @iniompapi)

Meski kaget, Leony dan keluarga berusaha ikhlas melepas kepergian sang ayah untuk selama-lamanya. Apalagi sang ayah meninggal dalam keadaan tersenyum.

"Papi damai banget tidurnya sambil senyum dan tetap ganteng. Papi selama hidup nggak pernah bikin kita sedih, selalu bikin kita ketawa, sampai pas papi udah pergi pun masih membawa kedamaian dan ketenangan hati buat kita," tambahnya.

Di akhir kata, Leony mengucapkan rasa terima kasihnya pada kerabat yang memberikan perhatian.

"Terima kasih saudara, sahabat, dan kerabat selama beberapa hari ini atas perhatiannya kepada kami. Banyak yang ikut berbagi air mata merasa kehilangan, dan berbagi bahagia saat mengingat memori tentang papi. We really appreciate it a lot," tutup Leony.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021