Sukses

Entertainment

Sara Fajira Lebarkan Sayap Lewat Film Hitam

Fimela.com, Jakarta Sara Fajira melebarkan sayapnya ke dunia perfilman setelah dikenal publik lewat single Lathi bersama Weird Genius. Kali ini, dia beradu akting dengan aktor senior Donny Damara di film Hitam.

Melakoni film perdananya, Sara Fajira mengaku, selain senang bisa menjadi bagian di film ini, ia juga mendapatkan pengalaman mistis saat syuting.

"Pengalaman selama syuting menyenangkan semua, Alhamdulillah lancar dan aku sangat senang menjadi bagian dalam film Hitam ini. Kalau masalah mistis, pasti ada aja. Apalagi kita syutingnya kan di tengah hutan Pinus di daerah Yogyakarta," kata Sara Fajira.

Rasakan Aura Mistis

Sara pun bercerita saat itu, auranya sangat berbeda dengan biasanya, bahkan dia sampai mengeluarkan air mata. Beruntung, Sara dibekali air doa oleh mamanya dan dirinya jadi lebih tenang.

"Tidak tahu kenapa, hari itu auranya sangat berbeda dan tidak tahu kenapa saat aku ke set aku merasa sedih banget, terus aku nangis sampai bercucuran air mata, sampai semua orang di lokasi nanyain ke aku, kalau aku sedang ada masalah," ceritanya.

"Untung waktu itu aku dibekali air doa sama mama aku. Setelah aku nanya ke orang-orang yang ada, ternyata saat itu, penghuninya sedang ada pesta perkawinan, jadi memang auranya kurang enak," tambahnya.

Alasan Memilih Sara

Di sisi lain produser Four Colours, Ifa Ifansyah yang memproduseri film Hitam mengaku sudah memerhatikan Sara Fajira sejak namanya populer. Itu pun menjadi alasan ia menggandeng perempuan 26 tahun itu.

"Kita waktu develop cerita kita kan kebayang siapa yang mau memainkan. Kita dari awal sudah membayangkan Donny Damara. Nah, karakter Tika ini challenging banget. Kemudian kami diskusi, setelah muncul Sara Fajira, kita juga sudah perhatikan saat nyanyi. Akhirnya kita pilih Sara Fajira," katanya.

 

Sedangkan, sutradara film Hitam, Sidharta Tata mengungkapkan tidak menemukan banyak kendala untuk menyatukan aktor dan aktris lintas generasi ini.

"Semua bisa jadi satu visi, dengan komunikasi. Nah, itu yang membuat bisa jadi satu frekwensi, karena itulah kita sangat intens saat reading maupun yang lainnya," ungkapnya.

Film ini menceritakan tentang seorang kepala desa yang menemukan warganya meninggal dimakan Zombie pemakan manusia. Polisi bersama warga lainnya berusaha mengungkapkan kasus ini, namun kepala desa menghalanginya, meski korban terus bertambah.

Film Hitam dapat disaksikan melalui platform digital KlikFilm mulai tanggal 19 Juni 2021.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading