Selamat, Anak Pertama Dinda Hauw dan Rey Mbayang Telah Lahir

Syifa Ismalia20 Jun 2021, 17:35 WIB
Diperbarui 20 Jun 2021, 17:35 WIB
Jadi Suami Siaga, Ini 7 Potret Rey Mbayang Dampingi Dinda Hauw Selama Hamil

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Setelah menanti, Dinda Hauw akhirnya melahirkan anak pertama mereka pada Minggu (20/6/2021).

Kabar tersebut diketahui dari akun Instagram Rey Mbayang yang mengunggah video singkat tengah mengendong buah hati mereka sambil tersenyum bahagia.

"Alhamdulillah. Telah lahir putra pertama kami," tulis Rey Mbayang dalam keterangan video singkat yang diunggahnya itu.

Nama Anak

Dinda Hauw Malahirkan anak pertamanya dengan Rey Mbayang
Rey Mbayang menggedong putra pertamanya dengan Dinda Hauw. (Instagram/@rey_mbayang)

Lewat unggahan tersebut Rey Mbayang juga memberitahukan nama anak pertama mereka ke publik. "Arshakalif Muhammad Mbayang. Bb : 3045 gram. Pb : 48,5 cm. Jam : 13:28. Alhamdulillah sehat," tulisnya.

Ia pun meminta doa pada seluruh followers agar kelak anaknya bisa menjadi orang yang sholeh dan menjadi kebanggaan untuk keluarga.

"Mohon doanya ya semuanya, semoga Arshaka menjadi Anak yang sholeh yang cinta dan sayang sama Allah dan Rasul, berbudi pekerti luhur dan kebanggaan keluarga, semuanya," tutupnya sambil memberikan emoji love berwarna putih.

 

Mohon Doa 

Ungkap Jenis Kelamin Anak, Ini 7 Potret Maternity Dinda Hauw dan Rey Mbayang
Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Sumber: YouTube/Rein Tv)

Sebelumnya, melalui unggahan di Instagram story Rey Mbayang terlihat menemani Dinda Hauw jelang proses persalinan. "Bismillah, mohon doanya semua," tulis Rey Mbayang menunjukkan fotonya berpegangan tangan dengan Dinda.

Usai putranya lahir, Rey pun menyampaikan terima kasih kepada Dinda yang telah berjuang melahirkan putra mereka, "Masya Allah, tabarakallah. Terima kasih wanita tangguhku, kamu luar biasa," tulisnya sambil menandai Instagram Dinda dan memberikan emoji hati berwarna merah.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021