Menjelang Nikah, Rizky Billar Mengaku Gampang Baper

Syifa Ismalia21 Jun 2021, 10:24 WIB
Diperbarui 21 Jun 2021, 10:24 WIB
Rizky Billar. (Foto: Instagram @aldiphoto)

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menikah pada Juli 2021 mendatang. Kini, mereka sedang sibuk menyiapkan segala sesuatu menjelang hari bahagia itu.

Rizky Billar mengaku menjelang hari pernikahannya, dirinya jadi lebih sensitif. Bahkan dia tak menampik sering kali berdebat masalah kecil pada sang kekasih.

"Ya kadang kalau lagi pusing ngurus ini itu ya kadang lebih baperlah. Gampang kebawa perasaan. Ya salah satunya ada (bertengkar dengan Lesti)," ujar Rizky Billar ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Sabtu (19/6/2021).

 

Kembali Baik

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram @rizkybillar)
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram @rizkybillar)

Menyadari sempat beberapa kali ribut kecil dengan calon istri, Rizky Billar kembali mengingat prinsip hubungan yang harus dijalani. Dari situlah hubungan mereka kembali membaik.

"Karena dalam prinsip hubungan yang kita jalanin kita memang harus give an give. Memberi tanpa mengharapkan balasan," tutur Billar.

 

Banyak Minta Saran

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram @rizkybillar)
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram @rizkybillar)

Selain itu, Rizky Billar juga mengaku kerap kali meminta saran dari orang-orang terdekatnya yang telah lebih dulu membangun rumah tangga.

"Ya saran-saran sih ada. Sharing dari mereka bagaimana harus sabar-sabar. Sebagaimana mereka kasih tahu 3 atau 5 tahun awal itu berat. Tapi kalau udah lewatin 5 tahun setelahnya ya mulus," tutup Rizky Billar.

Sebelumnya, Rizky Billar sempat melamar Lesti Kejora di depan keluarga besar pada Minggu, 13 Juni 2021 di Bandung, Jawa Barat. Acara tersebut disiarkan langsung oleh Indosiar.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓