Rian D'Masiv Disebut Lakukan Pelecehan Seksual

Anto Karibo21 Jun 2021, 09:23 WIB
Diperbarui 21 Jun 2021, 09:29 WIB
[Fimela] Rian DMasiv

Fimela.com, Jakarta Sebuah utas dari akun Twitter milik mendiang Denny Sakrie membuat heboh banyak orang. Pasalnya utas tersebut menyebut salah satu musisi papan atas negeri ini diduga telah melakukan pelecehan seksual. Musisi tersebut adalah vokalis band D'Masiv, Rian.

Akun Twitter milik pemerhati musik tersebut ditengarai saat ini dikelola oleh keluarga dari mendiang Denny Sakrie. Ia pun dengan tegas menandai akun milik Rian D'Masiv saat mengungkap dugaan kasus pelecehan seksual yang dialami anaknya.

"Sebuah cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya di Bali. Telepon pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan Rian udah menyanggupi malah ga datang. Chicken?" tulis akun tersebut.

Disebut Pengecut

[Bintang] Rian d'Masiv
Rian terlihat ikut bersama para penonton yang ingin menyaksikan idolanya tampil. Pemilik nama lengkap Ryan Ekky Pradipta itu menyukai sejak musisi tersebut tergabung bersama sang kakak, Noel Gallagher di Oasis. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Akun tersebut mengungkap bahwa Rian D'Masiv sempat ingin bertemu dan menyelesaikan masalah. Namun, pada kenyataannya Rian tak jadi datang ke sebuah tempat yang telah disepakati. Rian pun disebut sebagai pengecut oleh akun tersebut.

"Sangking pengecutnya, @RianEkkyP bilang mau ketemuan bawa asistennya. Saya jawab buat apa? Dan gada hubungannya dengan persoalan keluarga saya sampai detik ini gada batang hidungnya," lanjutnya.

"Kamu itu masuk sexual harassment @RianEkkyP but wasting time wasting money. And u know? I'm still happy jalanin hidup. Kok kamunya merusak sih???" sambungnya.

Pansos

Rian D'Masiv. (Foto: Instagram @rianekkypradipta)
Rian D'Masiv. (Foto: Instagram @rianekkypradipta)

Kabar mengenai hal iini pun ternyata telah sampai pada istri dari Rian D'Masiv. Namun, sang istri, Sri Ayu Murtisari justru menganggap bahwa serangkaian utas dari akun Twitter Denny Sakrie tersebut hanya untuk panjat sosial alias pansos.

"Istri kamu diaduin malahan bilang pansos. Lah bapaknya anak saya terkenal sangat se jagat raya. Kok pansos? Please be smart. Bilangin istri kamu. Katanya mau bilang ke istri kamu. Tapinya boong," paparnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
PLAYLIST VIDEO 23 JULI 2021