Soal Jodoh, Maria Vania Tak Masalahkan Usia Namun Menolak Beberapa Hal Ini

Anto Karibo21 Jun 2021, 13:24 WIB
Diperbarui 21 Jun 2021, 13:24 WIB
Potret Maria Vania presenter olahraga cantik yang curi perhatian

Fimela.com, Jakarta Memiliki postur tubuh yang menawan, membuat Maria Vania banyak diidolakan oleh banyak pria. Namun, dengan kecantikannya itu, tak jarang banyak pula pria lokal yang minder ketika mendekatinya. Tetapi, baru-baru ini Maria Vania memberikan sinyal menarik.

Maria yang sekarang ini tengah berstatus jomblo, membuka peluang bagi cowok lokal untuk menjadi pacarnya. Tak perlu sosok bule, yang pasti meskipun pria lokal namun memiliki cinta dan kesetiaan.

"Setialah. Kalau aku udah cinta banget, aku bakal bucin, bakal kasih 110 persen buat kamu. Kamu mau apa? Aku kasih," kata Maria Vania dikutip dari Grid.

Maria Vania pun melanjutkan kriteria pria pujaan. "Aku mah cari yang lokal saja, terus yang kedua aku pengin yang setia, karena aku orangnya nggak suka banget yang di setiap tikungan ada, cukup aku saja," sambung Maria Vania.

Bukan yang Tampan

Potret Maria Vania presenter olahraga cantik yang curi perhatian
Potret Maria Vania presenter olahraga cantik yang curi perhatian. (Sumber: Instagram/maria_vaniaa)

Maria Vania menambahkan jika dirinya tak hanya melihat paras tampan pria yang mencoba mendekatinya. baginya, pria yang menarik dari beberapa sisi lebih disenanginya daripada hanya sekadar tampan. Ia mengaku sudah bosan dengan pria tampan.

"Aku lebih suka cowok yang menarik ketimbang ganteng. Yang ganteng bosan," lanjut Maria Vania.

Maria juga berharap pria yang bakal menjadi pacarnya itu bersih, tidak bau, pekerja keras, dan humoris. Dan Maria tak seperti perempuan pada umumnya, karena ia tidak ingin memiliki pasangan yang terlalu kaya raya.

Usia Bukan Masalah

Maria Vania
Presenter Maria Vania. (Instagram @maria_vaniaa)

Terkait usia, Maria Vania tak mau mempermasalahkan. Baginya, usia hanya sebuah angka sehingga ia tak merasa peduli bahkan ketika ia harus berpacaran dengan pria 50 tahun. Asal, ada syarat yang harus dipenuhi.

"Even misalkan kamu almost 50, I don't care. Bagi aku, selama kamu bukan suami orang ya. Bagi aku (usia) enggak masalah. Yang penting masih single, why not," tandas Maria vania.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
PLAYLIST VIDEO 23 JULI 2021