Sukses

Entertainment

4 Fakta Menarik di Pesta Ulang Tahun Ayu Ting Ting ke-29

Fimela.com, Jakarta Awan kebahagiaan kini sedang melanda Ayu Ting Ting. Pasalnya perempuan berwajah cantik ini baru saja merayakan ulang tahun yang ke-29 pada Minggu, 20 Juni 2021.

Penyanyi tembang Sambalado ini pun menghabiskan hari spesialnya itu dengan memboyong keluarga dan sahabatnya untuk berlibur bersama. Keluarga dan sahabat pun sudah menyiapkan pesta istimewa untuk merayakan ulang tahun Ayu Ting Ting. Berikut fakta-fakta menarik di balik perayaan ulang tahun Ayu Ting Ting.

Kue Ulang Tahun

Ada yang unik di kue ulang tahun Ayu Ting Ting. Pasalnya kue tersebut dipenuhi dengan wajah Park Seo Joon. Tampaknya ibu dari Bilqis ini penggemar berat dari pemain drama Itaewon Class itu.

Dihadiri Kedua Orangtua

Dalam momen spesial itu, kebahagiaan Ayu Ting Ting semakin lengkap dengan kehadiran kedua orangtuanya. Tak hanya itu, kehadiran Bilqis semakin menyempurnakan momen ulang tahun Ayu Ting Ting.

Didominasi Warna Putih

Di momen spesial ini, Ayu Ting Ting bersama kerabatnya tampak kompak dengan mengenakan busana yang didominasi warna putih.

Pergi ke Resort

Bertepat saat weekend, Ayu Ting Ting pun langsung memboyong keluarganya ke sebuah resort untuk merayakan ulang tahunnya. Ayu terlihat memboyong Bilqis, kedua orangtuanya, adiknya, dan sejumlah saudara.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading