Rey Mbayang Bingkiskan Lagu untuk Sang Buah Hati

Syifa Ismalia22 Jun 2021, 18:08 WIB
Diperbarui 22 Jun 2021, 18:08 WIB
Jadi Suami Siaga, Ini 7 Potret Rey Mbayang Dampingi Dinda Hauw Selama Hamil

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan pasangan selebriti Rey Mbayang dan Dinda Hauw semakin lengkap setelah dikaruniai seorang anak lelaki bernama Arshakalif Muhammad Mbayang. Rey Mbayang pun mengabadikan kebahagiaannya itu lewat single berjudul Sempurnakan Hariku.

Menurut Rey Mbayang, lagu yang dirilis Falcon Music pada tanggal 22 Juni 2020 itu terinspirasi dari kebahagiaan dirinya saat dikaruniai Allah SWT buah hati.

"Lagu ini terinspirasi dari kehadiran buah hati yang menyempurnakan hari-hari aku, makin lengkap setelah menikah dengan Dinda sekarang baby Shaka semakin membuat bahagia," ungkap Rey seperti rilis yang diterima FIMELA.

Kado untuk Buah Hati

Rey Mbayang
Rey Mbayang buat lagu untuk sang putra.

Sempurnakan Hariku ini menjadi single yang spesial buat Rey Mbayang. Pasalnya lagu ini merupakan kado terindah darinya untuk sang buah hati.

"Excited banget krn ini lagu yang special persembahan dari hati buat anakku Shaka," ujarnya.

Video Klip

Rey Mbayang dan Dinda Hauw. (Foto: Instagram @rey_mbayang)
Rey Mbayang dan Dinda Hauw. (Foto: Instagram @rey_mbayang)

Dalam video klip lagu Sempurnakan Hariku, Rey Mbayang dan Dinda Hauw membagikan kebahagiaan mereka dalam melalui hari-hari mereka sebelum melahirkan.

"Semoga rasa lagu ini tentang kebahagian juga ikut dirasakan banyak orang dan bisa diterima sama teman-teman semua," harap Rey Mbayang.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw baru saja dikaruniai buah hati. Anak pertama mereka, Arshakalif Muhammad Mbayang lahir pada Minggu (21/6/2021) di salah satu rumah sakit swasta di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓
PLAYLIST VIDEO 2 AGUSTUS 2021