Kesedihan Orangtua saat Ayu Ting Ting Rayakan Ulang Tahun ke-29

Anto Karibo23 Jun 2021, 12:24 WIB
Diperbarui 23 Jun 2021, 12:24 WIB
FOTO: Cantiknya Ayu Ting Ting dengan Berbagai Gaya Rambut

Fimela.com, Jakarta Tepat tanggal 20 Juni 2021 lalu, Ayu Ting Ting merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Bersama teman-temannya, ulang tahun Ayu juga diselenggarakan di program yang dipandunya, Brownies. Kala itu, orangtua Ayu, Ayah Rozak dan Umi Kalsum pun turut hadir.

Sebagai orangtua, keduanya pun sangat senang dengan berbagai pencapaian yang telah diraih Ayu Ting Ting. Namun, di sisi lain keduanya merasa sangat prihatin dengan banyaknya hujatan yang dialamatkan kepada putrinya.

"Orang itu selalu cuma bisa menghujat tanpa tahu perjalanan ayah memperjuangkan anak (Ayu Ting Ting). Makanya kalau ada yang menzalimi, ayah akan pasang badan," kata Ayah Razak, baru-baru ini.

Menangis

[Bintang] Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum
Ayu Ting Ting selalu didoakan oleh ibundanya, Umi Kalsum, dalam berbagai aktivitas (Instagram/@mom_ayting92)

Mengungkap hal senada dengan apa yang diucapkan oleh suaminya, Umi Kalsum pun berurai air mata ketika mengingat bagaimana hujatan kebencian yang dilayangkan banyak orang kepada pelantun Alamat Palsu tersebut.

Sebagai ibu, Umi Kalsum sedih dan tak rela ketika anaknya mendapatkan perlakuan yang tidak mengenakkan dari orang lain. Padahal, Ayu sendiri sudah serngkali menguatkan keduanya agar tetap sabar.

"Memang dia selalu kasih kekuatan ke kita. Dia kasih tahu kita untuk jangan baca komentar. Tapi, kan, tetap sedih, ya, kalau anak dihujat melulu. Karena, kita tahu perjuangan Ayu kayak gimana. Ya, kita enggak mau Ayu dihujat," ucap Umi Kalsum sembari menangis.

Harapan

Ayu Ting Ting Nyoblos Bareng Keluarga
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting bersama sang ayah, Abdul Rozak dan adiknya, Assyifa Nuraini berjalan menuju TPS 5 untuk menggunakan hak pilih mereka pada pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 Sukma Jaya, Depok, Rabu (27/6). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Ayah Razak dan Umi Kalsum memang selalu berusaha menjadi orangtua yang baik untuk anaknya. Demikian halnya untuk Ayu Ting Ting. Karena itulah, doa ikhlas pun mereka panjatkan kepada Yang Mahakuasa, teruntuk anaknya tersebut.

"Kalau harapan buat Ayu, ya, semoga sehat selalu, panjang umur, dan dapat jodoh yang terbaik yang sayang sama Bilqis dan Ayu," imbuh Razak.

Rozak merasa bangga dengan pencapaian Ayu Ting Ting saat ini. "Ya, ayah, kan, mengurus semua anak ayah dari kecil. Ayah juga benar-benar pengin banget anak ayah jadi artis,” sambungnya.

Tak Mau Berpisah

6 Momen Liburan Ayu Ting Ting Bareng Keluarga Usai Lebaran, Penuh Keceriaan
Liburan Ayu Ting Ting bersama keluarga. (Instagram/@ayutingting92)

Memiliki orangtua yang selalu memberikan dukungan kepadanya, Ayu Ting Ting pun merasa sangat bahagia. Pelantun lagu Sambalado ini menganggap orang tuanya sebagai support system terbaik di dalam hidupnya sekarang ini.

"Iya Ayu senang dan bersyukur punya orang tua kayak ayah dan ibu. Ya, wajar kalau ayah emosi. Mungkin karena sering dengar anaknya dihujat. Kita sebagai orang tua juga kalau anak disenggol pasti membela. Bersyukur punya orang tua yang 24 jam bisa men-support Ayu," papar Ayu.

Bahkan, sampai usia dewasa seperti saat ini, Ayu Ting Ting masih nyaman bersama orangtuanya. "Bukannya apa-apa, tapi memang Ayu saat ini tinggal sama mereka dan Ayu juga enggak mau pisah dari mereka gitu," tandas Ayu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓