5 Potret Vierratale Hadirkan Video Klip Terbaru, Ghosting

Nizar Zulmi22 Jun 2021, 20:08 WIB
Diperbarui 22 Jun 2021, 20:08 WIB
Vierratale

Fimela.com, Jakarta Vierratale sudah punya trademark sebagai band yang membawakan lagu-lagu cinta, terutama yang bernuansa melankolis. Di bulan Juni 2021, band asal Jakarta ini pun kembali dengan sebuah karya terbaru (20/6).

Kevin Aprilio, Widi dan Raka Cyril mempersembahkan tembang mellow berjudul Ghosting. Diunggah di akun YouTube Kevin Aprilio dan Vicy Melanie, ketiganya sukses mengobati rasa rindu penikmat musik mereka yang tumbuh dewasa bersama.

Suara dan cara bernyanyi Widi yang lembut, diiringi melodi manis dari Kevin dan Raka masih jadi fondasi kuat Vierratale. Karya mereka masih punya warna yang serupa dengan hits mereka 10 tahun lalu, tapi memiliki kematangan yang lebih. Berikut beberapa hal menarik dan potret Vierratale di MV terbaru.

Lirik Galau

Vierratale
Vierratale di MV Ghosting (YouTube Kevin Aprilio & Vicy Melanie)

Vierratale masih dengan ciri khasnya sejak dulu. Lirik yang mereka sajikan jauh dari kata kompleks sehingga mudah dipahami dan dinyanyikan.

Sesuai judul, lagu ini sendiri menceritakan tentang ditinggal seseorang tanpa kejelasan. Relevan dengan era masa kini, tema ghosting diharapkan bisa relate dengan para pendengar muda.

Vierratale
Vierratale di MV Ghosting (YouTube Kevin Aprilio & Vicy Melanie)

Sosok di Balik Layar

Kevin Aprilio menjadi arranger sekaligus produseruntuk lagu terbaru Vierratale ini. Namun ada sosok musisi ternama yang juga terlibat dalam penggarapannya.

Ia tak lain adalah Addie MS yang membantu proses mixing mastering bersama Jefrey. Kerja sama musisi ayah dan anak ini pun menghasilkan sebuah karya yang nyaman di telinga.

Vierratale
Vierratale di MV Ghosting (YouTube Kevin Aprilio & Vicy Melanie)

Video Musik

Widi menjadi pemeran utama di video musik Ghosting. Ia berhasil melakukan akting yang natural dan menjiwai lirik lagunya. 

Syuting dilakukan di berbagai lokasi, salah satunya stasiun MRT. Selain Widi, kedua personel lainnya juga muncul di beberapa adegan, mengingatkan kembali kenangan masa lalu ketika mereka berada di masa kejayaan.

Comeback Vierratale

Vierratale
Vierratale di MV Ghosting (YouTube Kevin Aprilio & Vicy Melanie)

Rilisnya video musik dan single terbaru Vierratale ini membawa angin segar bagi Vierrania, sebutan fans mereka. Sebelum Ghosting, Vierratale juga sempat merilis single Yang Ku Mau di bulan Juli 2020 lalu.

Mereka berharap tentunya Vierratale bisa kembali dengan konten maupun karya baru ke depannya. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang, suguhan kreativitas mereka akan sangat amat dirindukan.

Widi yang Baru

Vierratale
Vierratale di MV Ghosting (YouTube Kevin Aprilio & Vicy Melanie)

Salah satu hal yang terasa berbeda adalah Widi dengan vokalnya yang terasa familiar sekaligus berbeda. Hal itu terasa dari gaya bernyanyinya yang khas, dengan melantunkan nada secara 'lurus'.

Widi menunjukkan kualitas vokal yang lebih matang dengan menambah vibra di akhir nada-nadanya. Dengan perubahan yang tidak terlalu ekstrem, penggemar pun bisa mendapat karakter sekaligus kematangan vokalnya.

Lanjutkan Membaca ↓
PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021