Sukses

Entertainment

Ulang Tahun ke 34, Ini 4 Rekomendasi Drama yang Dibintangi Lee Min Ho

Fimela.com, Jakarta Aktor papan atas Korea Selatan, Lee Min Ho sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-34 pada 22 Juni 2021. Aktor berwajah tampan ini sudah malang melintang di dunia akting hampir dua dekade.

Dalam waktu selama itu, sudah ada beberapa judul drama yang Lee Min Ho bintangi. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika saat ini Fimela.com merekomendasikan beberapa drama yang dibintangi Lee Min Ho. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

The Heirs

Dalam drama The Heirs, Lee Min Ho memerankan karakter Kim Tan, seorang anak dari konglomerat Korea yang diasingkan ke Amerika Serikat. Saat kembali ke Korea Selatan, ia jatuh cinta dengan Cha Eun Sang, anak dari asisten rumah tangganya.

Boys Over Flowers

Di drama Boys Over Flowers, Lee Min Ho berperan sebagai seorang siswa yang galak bernama Gu Jun Pyo. Meskipun galak, namun ia sangat sayang dengan kekasihnya. Drama ini menceritakan tentang kisah cinta dengan perbedaan latar belakang keluarga.

Eternal Monarch

Drama ini menceritakan dua dunia pararel, Koreajaan Corea, tempat raja Lee Gon (Lee Min Ho), dan Republik Korea tempat Kim Go Eun tinggal. Mereka jatuh cinta terlepas dari perbedaan dunia tempat mereka tinggal.

Personal Taste

Dalam drama Personal Taste, Lee Min Ho berperan sebagai seorang arsitek bernama Jeon Jin Ho. Ia tinggal dengan desainer bernama Park Kae In. Keduanya jatuh cinta setelah tinggal bersama di sebuah rumah.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

What's On Fimela
Loading