Lagunya Trending di Korea, Etham Duet Virtual dengan Kim Woojin

Nizar Zulmi23 Jun 2021, 09:08 WIB
Diperbarui 23 Jun 2021, 09:31 WIB
Woojin - Etham

Fimela.com, Jakarta Karya penyanyi asal Britania, Etham saat ini sedang digandrungi para penikmat musik. Hal itu terlihat dari lagu berjudul 12:45 yang berjaya di sejumlah chat musik, terutama di Korea Selatan.

Kim Woojin, idol yang belum lama merintis karier solonya pun sempat mengcover lagu tersebut secara live. Diunggah pada Januari lalu, video cover itu menuai banyak pujian, termasuk dari Etham sendiri yang menyaksikannya.

Terkesan dengan video tersebut, Etham dan Woojin akhirnya berduet secara virtual. Dalam video terbaru yang diunggah pada 22 Juni 2021 kemarin, keduanya sukses membuat fans makin kagum.

Duet Impresif

Kim Woojin
Kim Woojin - Etham

Dalam video duet tersebut, Woojin memulai bait pertama lagu dengan baik. Tak hanya stabil, vokal yang ia sajikan juga menunjukkan penjiwaan yang mendalam.

Sementara Etham masuk di bagian tengah lagu dengan suaranya yang khas. Sebagai klimaks lagu, keduanya menyuguhkan harmoni vokal yang apik. Kolaborasi tersebut memberi warna tersendiri terhadap lagu yang sedang trending itu.

Tentang Woojin

Kim Woojin
Kim Woojin

Kim Woojin saat ini terdaftar sebagai artis dari 10x Entertainment. Beberapa lama hiatus setelah keluar dari Stray Kids, belakangan ia kembali aktif dan mengunggah berbagai konten di kanal YouTube-nya.

Ia sempat merilis visual film, The Chocolatier sebagai teaser menuju debut solonya dengan karya orisinal. Kita nantikan saja aksi berikutnya dari Kim Woojin.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓
PLAYLIST VIDEO 28 JULI 2021