Sukses

Entertainment

Tak Terlibat dalam Persiapan Pernikahan, Lesti Kejora dan Rizky Billar Jadikan Orangtua Layaknya Raja

Fimela.com, Jakarta Sebuah perhelatan akbar dari dunia entertainment akan segera dilangsungkan. Adalah rencana pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang belakangan ini sudah menjadi perhatian publik. Tentang pernikahann tersebut, pasangan ini sudah sangat siap.

Bahkan, Lesti dan Billar mengaku tak melibatkan keluarga terutama orangtua masing-masing dalam pernikahan tersebut. Layaknya menjadikan kedua orangtuanya sebagai raja, pasangan ini ingin mandiri dan tidak mau merepotkan keluarga.

"Karena dari awal kami komitmen ingin mempersiapkan secara mandiri, tapi dengan bantuan WO dan manajer kami tanpa merepotkan orangtua kami," kata Rizky Billar dalam preskon 'CINTA ABADI LESLAR', kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/6/2021).

Baik Rizky Billar maupun Lesti Kejora berharap orangtuanya tak perlu pusing dan cukup hadir untuk memberikan doa dalam pernikahannya dengan Lesti. "Orangtua hadir mendoakan di acara itu sudah cukup. Cukup kami merasakan keriwehan dan segala macamnya," ucap Rizky Billar.

Senada dengan Billar, Lesti Kejora menambahkan jika hampir semuanya diurus sendiri termasuk hal-hal kecil. "Alhamdulillah karena memang dari awal kami memutuskan mulai dari perintilan kecil turun gunung. Jadi sampai yang kecil-kecil kami inginnya milih sendiri oleh kami berdua," imbuhnya.

Acara Spesial

Dalam tajuk CINTA ABADI LESLAR, pernikahan kedua artis ini digadang akan menjadi acara pernikahan terbesar dan termegah tahun ini. Berbagai acara persiapan pernikahan antara Rizky Billar dan Lesti Kejora ini hadir dalam 3 rangkaian.

Ketiga rangkaian tersebut yaitu Pengajian & Upacara Adat, Lepas Lajang & Perayaan HUT Rizky Billar dan Resepsi Pernikahan Medan yang ditayangkan secara langsung dan eksklusif di ANTV.

“Kami turut bahagia dapat terlibat dalam pernikahan terbesar dan termegah tahun ini. Denganmenghadirkan rangkaian acara pernikahan dan menyajikannya di layar kaca ANTV, hal ini merupakanbentuk support kami untuk Rizky Billar yang sudah kami anggap bagian dari keluarga besar kami danjuga Lesti Kejora," kata Otis Hahijary, Vice President Director ANTV.

Rangkaian Acara

Rangkaian acara CINTA ABADI LESLAR jelang pernikahan dimulai dari Pengajian & Upacara Adat yang dilaksanakan pada hari Minggu, 4 Juli 2021 di Jakarta. Pengajian melibatkan pihak keluargaRizky Billar dan juga Lesti Kejora yang dilanjutkan dengan sesi sungkeman.

Pada saat berlangsungnya acara Pengajian, beberapa penggemar Leslar yang beruntung dapat mengikuti pengajian dan memberikan doa secara online melalui Zoom. Setelah itu, keduanya melaksanakan prosesi upacara adat Minang yaitu Balaciuk Malapeh Bujang dan Malam Bainai.

Balaciuk Malapeh Bujang yang dilakukan oleh Rizky Billar merupakan simbol pelepasan seorang anak laki-laki yang akan menikah. Acara adat dilanjutkan dengan Malam Bainai yang dilakukan oleh Lesti Kejora sebagai tanda pelepasan pengantin.

Selanjutnya sebelum menuju puncak acara resepsi pernikahan, juga akan digelar Lepas Lajang dan HUT Rizky Billar yang akan diadakan pada hari Senin, 12 Juli 2021. Dalam acara ini juga akan dihadiri oleh teman-teman laki-laki Billar sebagai bentuk pelepasan Billar menuju status baru dalam kehidupannya sekaligus perayaan bertambahnya umur.

Puncak rangkaian acara CINTA ABADI LESLAR ditutup dengan Resepsi Pernikahan yang akandigelar pada Kamis, 5 Agustus 2021 di Medan yang merupakan kota kelahiran Rizky Billar. Resepsidiadakan secara dua konsep yaitu Resepsi adat dan dilanjutkan dengan Resepsi Nasional.

Menjadi Kenangan Manis

Seluruh rangkaian acara CINTA ABADI LESLAR hanya dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihakserta teman dekat Rizky Billar dan Lesti Kejora. Para tamu yang hadir dan juga panitia yang bertugaswajib melakukan swab test terlebih dahulu dan juga mematuhi protokol kesehatan selama acaraberlangsung.

Lebih lanjut disampaikan Otis Hahijary, dengan menghadirkan rangkaian acara CINTA ABADI LESLAR ini, pihaknya berharap semua pemirsa, fans Leslar, fans Billar juga fans Lesti dapat di rumah saja sambil menikmati tayangan spesial tersebut.

"Kami harap rangkaian tayangan tersebut bisa menjadi kenangan untuk Billar dan Lesti dan juga menghibur fans Leslar yang tidak bisa hadir secara langsung," tandas Otis Hahijary.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading