Sukses

Entertainment

Menikah dengan Emil Dardak, Arumi Bachsin Tidak Lagi Beli Tas Branded

Fimela.com, Jakarta Arumi Bachsin secara blak-blakan mengaku hidupnya sangat berubah setelah dinikahi Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak. Dari yang biasanya glamor, kini dia jadi lebih sederhana.

Bahkan Arumi Bachsin sudah tidak lagi membeli tas branded. Kilas balik, saat dia masih aktif menjadi seorang selebriti sering kali membeli barang dengan harga fantastis.

"Sebenarnya banyak faktor. Dulu kan penghasilan aku pribadi banyak. Jadi mau hambur-hambur pakai apa aja suka-suka," kata Arumi Bachsin di acara Kopi Viral, Senin (21/6/2021).

Alasan Tak Mau Beli Tas Branded

Sering kali mendampingi suami kerja, Arumi Bachsin jadi sadar bahwa mencari uang bukan hal yang mudah. Karena itulah, dia tidak ingin menghabiskan uang suami dengan membeli barang branded.

"Nah kalau sekarang itu nggak tega kalau penghasilan suami itu untuk barang-barang yang nggak guna," ungkap perempuan 27 tahun itu.

Produk Lokal Banyak yang Bagus

Ditambah lagi saat ini Arumi Bachsin menyandang status sebagai Ketua Tim Penggerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK). Mengurus UMKM, ia baru menyadari kualitas produk lokal tak kalah saing dengan luar negeri.

"Sekarang aku ngurusin UMKM, semakin masuk ke situ semakin tahu ternyata brand lokal itu jauh lebih bagus-bagus menurutku ya," jelas Arumi

"Jadi sekarang koleksiku beda. Dari brand-brand luar atau yang sudah gede, aku mau ngulik-ngulik para pebisnis lokal yang keren-keren dan bagus, kualitasnya nggak kalah," tambahnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading