Sukses

Entertainment

Baru Lahir, Anak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Sudah Punya Instagram

Fimela.com, Jakarta Rey Mbayang dan Dinda Hauw sudah membuatkan media sosial untuk buah hatinya, Arshakalif Muhammad Mbayang. Pengikutnya pun sudah mencapai 408 ribu pengguna instagram.

Menurut Dinda dan Rey, instagram anaknya adalah akun lama mereka yang sudah tidak digunakan. Karena itulah, agar bisa dimanfaatkan, keduanya mengubah nama akun.

"Iya (udah ada instagram) kita ada instagram lama berdua, jadi mau kita gunain buat capture kami sebagai orang tua," kata Dinda Hauw saat jumpa pers virtual, Senin (21/6/2021).

Bukan untuk Kepentingan Bisnis

Lebih lanjut Rey Mbayang menegaskan bahwa akun instagram anaknya dibuat bukan untuk kepentingan bisnis. Namun, hal itu tak menutup kemungkinan ke depannya.

"Ini bukan buat kerjaan cuman buat capture aja. Kita ngalir aja sih, nanti kalau udah gede kita nggak tahu," ujar Rey Mbayang.

Dinda menuturkan, nantinya akan mengabadikan setiap momen tumbuh kembang anak di akun instagram tersebut. Tetapi jika suatu saat nanti sang anak ingin punya akun lainnya, mereka tidak melarang.

"Itu capture dari orang tuanya aja dari bunda sama ayahnya. Kalau nanti Shaka mau punya Instagram sendiri ya nggak apa-apa," jelas Dinda Hauw.

Belum Kepikiran Jadikan Anak Artis

Ditanya kemungkinan akan menjadikan anak sebagai artis, Rey Mbayang dan Dinda mengaku belum kepikiran. Walaupun begitu, mereka tidak akan melarang jika sang anak menyukai hal tersebut.

"Siapa tau rezekinya di mana aku nggak boleh larang. Ya selama nggak ganggu fisik dan sekolahnya," jawab Rey Mbayang. "Ya yang penting bahagia Shakanya di jalan Allah," timpal Dinda Hauw.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading