Sukses

Entertainment

Rachel Zegler Akan Memerankan Snow White di Film Disney

Fimela.com, Jakarta Rachel Zegler terpilih untuk memerankan karakter Snow White dalam film live action Disney. Dilansir dari The Hollywood Reporter, Rachel Zegler yang memulai debut melalui film West Side Story telah mendapatkan peran Snow White.

Rachel Zegler akan memerankan film live action Disney yang diambil dari film animasi pertama Snow White and The Seven Dwarves yang dirilis pada 1937. Nantinya film live action Snow White ini akan disutradarai oleh Marc Webb.

Nantinya film live action Snow White ini akan memberikan pandangan baru tentang cerita klasik seorang putri yang diberi apel beracun oleh ibu tirinya. Snow White akan tertidur lelap dan hanya dapat dibangunkan dengan ciuman dari sang pangeran.

Lagu-Lagu

Justin Paul dan Benj Pasek yang merupakan tim di balik lagu-lagu dari The Greatest Showman dipercaya untuk menulis lagu dari film Snow White. Beberapa soundtrack dari film ini adalah Someday My Prince Will Come, Heigh Ho, dan Whistle While You Work.

Rencananya film live action Snow White akan diproduksi pada 2022. Seperti diketahui, Rachel Zegler mendapatkan peran Maria dalam film West Side Story karya Steven Spielberg. Film ini akan tayang pada Desember 2021 setelah mundur beberapa kali gara-gara pandemi Covid-19.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading