Sukses

Entertainment

L.Y.O.N Rilis Video Musik untuk Single Terbaru Mereka, Persimpangan Lara

Fimela.com, Jakarta Persimpangan Lara dirilis sebagai single terbaru L.Y.O.N yang versi audionya sudah diunggah beberapa waktu lalu. Kini band beranggotakan tiga personel ini melepas video musik untuk lagu tersebut.

Punya pesan mendalam, Okin, Rudye, dan Onad bercerita tentang melepaskan orang yang dicintai setelah berusaha mempertahankannya. Kisah dari lagu ini memang terinspirasi dari salah satu member L.Y.O.N.

Dibuat secara mandiri, lagu ini telah mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para penikmat musik di Indonesia. Sudah hampir 500 ribu kali lagu ini didengarkan di layanan streaming Spotify.

Konsep Video Klip

Video musik ‘Persimpangan Lara’ seakan berusaha mempertajam lirik yangn tertuang di lagu ini. Disutradarai oleh Hasyim Arief, video musik lagu ini bercerita tentang sebuah hubungan singkat dua manusia yang bertemu secara tidak sengaja.

Sifat perempuan yang lebih dominan membawa masuk sosok sang pria ke dalam dunianya. Namun, saat semuanya terasa lengkap, perempuan ini kemudian menghilang tanpa sebab dan alasan. Diperankan oleh Izhar Rasyiddan Andrea Paramesti, lagu ini akhirnya menjawab keinginan L.Y.O.N yang menginginkan lagu ini mempunyai cerita agar lirik dari ‘Persimpangan Lara’ terasa lebih hidup. Video Musik lagu ini sudah dapat disaksikan di channel Youtube official L.Y.O.N.

L.Y.O.N yang tengah terfokus pada promo lagu ‘Persimpangan Lara’ ini ternyata telah menyiapkan serangkaian rencana yang akan menjadi langkah mereka selanjutnya. Berbagai macam konten Youtube telah mereka siapkan sekaligus, jika tidak ada aral-melintang, mereka tengah menyiapkan mini tour dan live performance kemerdekaan.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading