Sukses

Entertainment

Rayakan Ulang Tahun Jakarta, Masima Radio Network Gelar Lomba Pantun

Fimela.com, Jakarta Untuk memperingati ulang tahun Jakarta yang jatuh pada 22 Juni 2021, Masima Radio Network (MRN) mengadakan acara “ Are You Smarter Than Ben Spesial Ulang Tahun Jakarta “. Dengan diadakannya perlombaan ini diharapkan dapat menghibur para pendengar maupun peserta yang ikut serta dalam perlombaan ini.

Agar tetap mengingatkan para peserta akan budaya betawi, bentuk perlombaan yang dilakukan pun cukup menarik dan sangat melambangkan budaya betawi, yaitu beradu pantun. Pantun sendiri menjadi sebuah bagian dari kebudayaan Betawi yang menjadi alat penyampaian pesan tentang etika, moral maupun keagamaan. Pantun sudah menjadi bagian dari budaya masyarakat salah satunya adalah masyarakat Jakarta.

Perlombaan ini dilakukan mulai dari tanggal 14 – 25 Juni 2021 secara On Air di Program Good Morning Indonesia pada jam 09:00 WIB. Sudah sebanyak ratusan peserta yang beradu pantun pada acara “ Are You Smarter Than Ben Spesial Ulang Tahun Jakarta . Setiap harinya terdapat dua peserta beruntung yang akan mendapatkan hadiah menarik berupa voucher hiburan dari Masima Radio Network (MRN)

Keseruan beradu pantun ini tidak hanya dirasakan oleh pendengar dan peserta. Namun, Masima Radio Network juga melakukan adu pantun dengan para Abang None Jakarta. Pada kegiatan ini, Masima Radio Network mengajak penyiar Good Morning Indonesia yaitu Ben Kasyafani, Nino Kayam dan Sissy Prescillia untuk ikut serta dalam acara tersebut.

Tentang Masima Radio Network

Masima Radio Network (MRN) membawahi jaringan radio Delta FM, Bahana FM dan Female Radio yang berkolaborasi dengan membuat sebuah inovasi radio modern yaitu siaran sindikasi yang menjadikan Delta FM, Bahana FM dan Female Radio menjadi radio dewasa muda no. 1 di Indonesia yang telah memiliki 2.8 Juta pendengar yang tersebar di 8 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, Semarang, Yogyakarta, Bandung, Makassar dan Manado.

MRN berusaha tetap dekat dengan kalangan dewasa muda dalam memenuhi kebutuhan mereka melalui pilihan musik terkini, informasi yang up-to-date dan relevan dalam berbagai hal seperti gaya hidup, masalah keluarga/parenting, travelling dan bisnis. Program yang kami hadirkan dikemas dengan menarik seperti Good Morning Indonesia bareng Ben Kasyafani, Nino Kayam & Sissy Prescillia yang mengudara tiap Senin sampai Jumat pada jam 06.00 – 10.00, Afternoon Feel Good oleh Enno Lerian dan Danar Gumilang setiap Senin sampai Jumat di jam 16.00 – 20.00 dan masih banyak lagi.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading