Tak Lagi Aktif Berakting, Nadia Stefanie Sukses di Bisnis Kecantikan

Rivan Yuristiawan24 Jun 2021, 18:31 WIB
Diperbarui 24 Jun 2021, 18:31 WIB
Nadia Stefanie. (Foto: Koleksi Pribadi Nadia Stefanie)

Fimela.com, Jakarta Berbisnis memang menjadi jalan lain para selebritas tanah air untuk mendapatkan penghasilan. Ada kalanya, kesibukan menjadi pebisnis membuat sebagian dari publik figur rela menanggalkan status keartisannya agar bisa fokus dengan bisnis yang digeluti. Hal itu pun sepertinya berlaku pada sosok Nadia Stefanie.

Nadia Stefanie sempat amat populer ketika memerankan tokoh ikonik pahlawan perempuan penumpas kejahatan bernama Saraswati di sinetron Saras 008. Kini, Nadia bertransformasi menjadi pebisnis dibidang produk kecantikan dengan brand Stefskin yang ia ciptakan sendiri.

Bahkan, bisnisnya itu mendapat apresiasi berupa penghargaan Best Product Skincare 2020. Stefskin, menurutnya diciptakan untuk segala tipe kulit dan berfungsi memberi nutrisi pada kulit wajah sehingga aman digunakan untuk jangka panjang.

"Serum Stefskin memiliki konsentrasi bahan aktif yang tinggi sehingga bisa bekerja maksimal untuk memperbaiki kondisi kulit. Teksturnya dibuat sedemikian rupa agar dapat terserap sampai ke jaringan kulit sehingga memberikan hasil maksimal dan kandungan Hydrolyzed Collagen pada serum ini mampu mencegah kulit keriput, mengencangkan kulit wajah, dan membuat kulit lebih cerah serta bercahaya," ujar Nadia Stefanie dalam siaran pers yang diterima FIMELA.

Bisa Digunakan Secara Rutin

Nadia Stefanie. (Foto: Rio Motret dari Instagram @_nadiastefanie_)
Nadia Stefanie. (Foto: Rio Motret dari Instagram @_nadiastefanie_)

Sementara itu, Nadia menambahkan jika dalam produk yang ia miliki, terdapat pula kandungan Vitamin B untuk melembabkan kulit wajah dan Vitamin C yang membantu kulit menjadi lebih cerah. Serum Stefskin bisa digunakan secara rutin setiap pagi dengan langkah yang sederhana.

"Penggunaan serum bisa dilanjutkan dengan mengaplikasikan Day Cream sebagai penutup rangkaian skincare. Setelah itu, kamu siap beraktivitas dengan kulit yang sehat, bercahaya dan bebas keriput," tambahnya.

Perawatan Malam

Nadia Stefanie. (Foto: Instagram @_nadiastefanie_)
Nadia Stefanie. (Foto: Instagram @_nadiastefanie_)

Lebih lanjut, usai beraktivitias, Nadia menuturkan pentingnya melakukan perawatan malam usai beraktivitas. Serum dari brand skincare-nya bisa kembali digunakan setelah mencuci muka, dan dilanjutkan dengan penggunaan Night Cream.

"Biarkan serum bekerja selama kamu istirahat di malam hari," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓