4 Potret Haru Bahagia Rey Mbayang di Video Klip Sempurnakan Hariku

Nizar Zulmi24 Jun 2021, 21:08 WIB
Diperbarui 24 Jun 2021, 21:21 WIB
Rey Mbayang - Dinda Hauw

Fimela.com, Jakarta Setelah pernikahan, momen sakral bagi pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw adalah ketika mereka menyambut kelahiran putra pertama. Arshakalif Muhammad Mbayang lahir pada 20 Juni 2021 lalu sebagai buah cinta pasangan muda tersebut.

Kebahagiaan luar biasa dirasakan Rey dan Dinda menimang buah hati mereka dalam keadaan sehat. Setelah proses yang menguras emosi, mereka akhirnya resmi menjadi orang tua.

Rasa syukur dan bahagia itu pun diungkapkan Rey Mbayang dalam single berjudul Sempurnakan Hariku. Lagu ini menjadi kado untuk Shaka, yang juga diabadikan dalam sebuah video musik. Simak cuplikan momen tersebut berikut ini.

Lirik Personal

Rey Mbayang
Rey Mbayang

Rey Mbayang tak hanya menyuguhkan suara merdu untuk lagu barunya ini. Ia juga menulis lirik yang ia tujukan spesial untuk istri dan buah hati pertamanya.

Lagu ini ditulis oleh Rey bersama Trakast, dibantu oleh Yafi Aria sebagai arranger. Sebuah nyanyian syahdu dan emosional jadi persembahan Rey untuk menyambut versi kecil dirinya ke dunia.

Abadikan Momen

Rey Mbayang
Rey Mbayang - Dinda Hauw

Lagu dan video musik Sempurnakan Hariku diluncurkan pada 22 Juni 2021 kemarin. Klipnya sendiri memuat sejumlah momen saat Rey menemani Dinda di rumah sakit.

Tangis dan tawa tertuang dalam video klip yang digarap oleh Cindy Deka Pratiwi. Di tengah-tengah klip, Rey dan Dinda juga menambahkan ilustrasi yang menunjukkan cinta mereka yang akan bertahan hingga tua nanti.

Tak Menyangka

Rey Mbayang
Rey Mbayang

Karya yang dibuat Rey Mbayang berhasil diterima dengan hangat oleh para penggemar. Rey sendiri tak menyangka antusiasme mereka akan sebegitu besarnya.

"Alhamdulillah, saya benar-benar tidak menyangka. Saya membuat lagu Sempurnakan Hariku tulus dari dalam hati, Alhamdulillah sampai ke hati pendengar lagu ini," ujarnya.

Ditonton Jutaan Kali

Rey Mbayang
Rey Mbayang - Dinda Hauw

Antusiasme tersebut terlihat dari jumlah views di kanal YouTube Falcon Music Indonesia yagn jadi label Rey. Dalam dua hari rilis, video musik Sempurnakan Hariku telah ditonton setidaknya 2 juta kali oleh masyarakat Indonesia.

Fans juga turut memberi doa dan memberi selamat kepada pasangan muda ini. Selamat untuk Rey, Dinda dan si kecil Shaka.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓