Gofar Hilman Bantah Lakukan Pelecahan Seksual

Syifa Ismalia25 Jun 2021, 06:24 WIB
Diperbarui 25 Jun 2021, 06:24 WIB
Gofar Hilman. (Foto: Instagram @pergijauh)

Fimela.com, Jakarta Gofar Hilman membantah tuduhan terkait dirinya melakukan pelecehan seksual pada seorang perempuan. Hal itu diungkapkan dirinya di Instagram pribadinya, @pergijauh, Kamis (24/6/2021).

Di awal video, Gofar mengatakan konten terbarunya ini akan sangat berbeda dengan konten-konten sebelumnya. Dia kemudian memberikan klarifikasi terkait kasus pelecehan yang sedang viral dalam dua minggu belakangan ini.

"Gue mau jelaskan kejadian viral selama 2 minggu belakangan ini. Singkat kata itu dari cuitan seorang perempuan pada 8 Juni 2021 yang menyebutkan nama gue sebagai pelaku pelecehan seksual terhadap dirinya di event Malang pada Agustus 2018," kata Gofar Hilman.

Diam Bukan Berarti Membenarkan

Gofar Hilman (Foto: Instagram/@pergijauh)
Gofar Hilman (Foto: Instagram/@pergijauh)

Lebih lanjut, Gofar mengatakan memilih diam selama dua minggu bukan berarti sedang membenarkan tuduhan tersebut. Justru, dia sedang sibuk mencari bukti bahwa apa yang dikatakan perempuan itu adalah sebuah kebohongan belaka.

"Jadi selama 2 minggu ini gue berdiam diri, bukan berarti membenarkan omongan itu. Tapi karena mau lebih fokus, nggak gegabah daripada koar-koar, lebih baik gue fokus mencari tahu apa yang sedang terjadi karena hal ini sangat serius dan gue mau menangani hal ini dengan serius juga," jelasnya.

Tidak Melakukan Pelecehan

Gofar Hilman. (Foto: Instagram @gofarhilman)
Gofar Hilman. (Foto: Instagram @gofarhilman)

Secara tegas, Gofar Hilman mengatakan tidak pernah melakukan pelecehan tersebut. Dia bahkan berani bertanggung jawab atas apa yang dikatakannya. "Sekali lagi gue menegaskan tidak melakukan hal tersebut dan omongan gue bisa dipertanggung jawabkan," jelasnya.

Menurutnya, segala upaya telah dilakukan demi mencari bukti bahwa dirinya tidak bersalah. Tidak hanya itu saja, Gofar juga sudah meminta pihak perempuan tersebut untuk bertemu dan berdiskusi dengannya.

"Segala upaya sudah kami lakukan, mencari foto, video, menanyakan para saksi dari semua itu gue tidak melihat adanya keterlibatan gue dalam tuduhan tersebut. Dan sampai sekarang kami masih menunggu dari pihak terkait untuk membuka diri kesediaannya kita berkomunikasi, ya kami masih menunggu. Semoga dapat respon yang baik dari niat baik kami," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓