Sukses

Entertainment

Jadi Produser, Rossa Sampaikan Pesan Untuk RiriMoeya di Rilis Single 'Peka'

Fimela.com, Jakarta Rasa bahagia disampaikan oleh RiriMoeya kala merilis tembang keempatnya berjudul 'Peka'. Bagaimana tidak, dalam penggarapan lagu ini dari awal sampai akhir, ia selalu dibantu oleh Rossa yang sekaligus juga sebagai produser.

"Sangat senang yah. Karena pada proses pembuatan lagu Peka ini dari mulai aransemen lagu, rekaman sampai akhirnya ke perilisan lagu Peka ini selalu didampingi teh Ocha," ungkap Riri tersenyum bahagia.

Bahkan sampai kepada pembuatan video klipnya yang dinilai sangat bagus, Rossa juga tergerak untuk mendampingi RiriMoeya. "Jadi emang terlibat banget. Dari awal sampai pada pembuatan video klipnya," papar RiriMoeya.

Kilas Balik

Sementara itu, Rossa menambahkan jika menurutnya RiriMoeya adalah seorang penyanyi muda yang penuh bakat. Sebagai seorang produser, ia pun tak segan memberikan nasehat atau pesan kepada Riri yang kini dalam bimbingannya.

"Dia punya karakter vokal yang bagus. Tapi dalam berkarya ga boleh dihitung sudah berapa single. Karena nanti ada juga pengaruh jam terbang. Makanya harus terus belajar dan cari jati diri," tuturnya.

Disinggung tentang dirinya yang dengan legowo meluangkan waktunya memberikan bantuan kepada RiriMoeya, Rossa memiliki alasan yang kuat. "Mau bantu karena aku ngerasa, mulai karier banyak dibantu ama musisi dan produser. Merasa ini saatnya buat aku memberikan jalan mereka berkembang," ujarnya.

"Siapa tahu nanti da Rossa Rossa berikutnya. Indonesia punya talenta luar biasa. Tapi mereka masih baru, makanya harus dikasih jalan dan arahan.Aku seneng bantuin, support, semoga bisa menjadi penyanyi top indonesia," paparnya.

Single Keempat

Single keempat RiriMoeya ini dirilis pada 25 Juni 2021. Berjudul 'Peka', lagu ini merupakan ciptaan Pika Iskandar. Lagu sendiri berkisah tentang seorang wanita yang sedang menaruh hati kepada lelaki namun perasaannya tidak tersampaikan karena sang lelaki yang kurang peka.

Lagu ini mewakili perasaan wanita yang sedang galau. Lagu 'Peka' juga sangat relatable dengan problematika percintaan masa kini. "Lagu peka ini tentang rasa, rasa suka cewek dengan satu cowok. Sayangnya cowoknya ini tidak sadar, malahan cuek saja. Peka itu adalah rasa, jadi kalau tidak peka berarti tidak ada rasa," ujar Riri.

Penyanyi kelahiran Bandung ini juga berharap, semoga lewat lagu 'Peka' yang ia nyanyikan bisa menjadi mediator penyampai pesan kepada para lelaki agar lebih peka terhadap perasaan wanita.

"Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses pembuatan lagu 'Peka' ini dan juga kepada teman teman media yang selama ini telah mendukung aku. Harapanku Semoga lagu ini dapat dinikmati semua kalangan, dan dapat diterima oleh pecinta musik Indonesia," tandas RiriMoeya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading