Sukses

Entertainment

4 Ratu Comeback Musim Panas di Kancah K-Pop, Siapa Juaranya?

Fimela.com, Jakarta Suasana liburan musim panas biasanya jadi momentum bagi para artis K-Pop untuk merilis karya terbaru. Lagu-lagu enerjik dan ceria kerap dihadirkan untuk menemani suasana.

Dari masa ke masa tradisi ini terus berjalan. Beberapa girl group senior bahkan telah mendapat julukan summer queens, karena sepak terjang mereka yang comeback di setiap musim panas.

Di masa kini, lahir juga sejumlah bintang baru yang juga siap meraih predikat tersebut. Punya karakter dan charm yang kuat sebagai grup, berikut para ratu musim panas di tahun 2021.

TWICE

TWICE mungkin jadi salah satu nama yang kuat dengan spirit musim panas. Mereka kerap menyajikan lagu yang ceria dan enerjik, seperti Alcohol-Free yang dirilis belum lama ini.

Dengan skala produksi ala JYP, musik-musik TWICE masih sangat menyenangkan dan catchy. MV yang disuguhkan juga semakin menegaskan bahwa mereka layak jadi idola di musim panas.

Everglow

Berikutnya ada girl group yang terlebih dulu populer di kalangan fans global. Mereka adalah Everglow yang di tahun ini comeback dengan lagu berjudul First.

Diambil dari album Last Melody, Everglow menunjukkan kematangannya sebagai sebuah grup. Dari sisi vokal dan koreografi, mereka berada di level yang berbeda.

Brave Girls

Brave Girls menjaga eksistensi mereka di kancah K-Pop melalui karya-karya terbaru. Grup yang viral berkat Rollin' ini bahkan membuat album bertema musim panas berjudul Summer Queen.

Tak sekedar judul, mereka pun membuktikan kelayakan mereka bersaing di industri saat ini. Single Chi Mat Ba Ram sukses menjadi wajah EP ini dan terbukti sukses memikat para pendengar.

aespa

aespa saat ini menjadi harapan baru SM Entertainment dengan talenta mudanya. Mereka telah merilis single Next Level, lagu daur ulang yang ternyata dibuat dengan sangat apik oleh Karina dkk.

Berkat lagu ini popularitas aespa makin melonjak bahkan menjangkau pendengar dari luar negeri. Bukan mustahil sang maknae akan jadi ratu berikutnya meneruskan estafet SNSD dan Red Velvet.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading