Sukses

Entertainment

Selamat, Tata Janeeta Lahirkan Anak Pertama dari Pernikahan dengan Brotoseno

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari penyanyi Tata Janeeta. Di usia ke 38 tahun, Tata akhirnya melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Brotoseno.

Kabar tersebut diketahui dari akun instagram Tata Janeeta yang diunggah pada Sabtu (26/6/2021). Di situ, dia memperlihatkan tiga potret putranya yang sedang asik tidur.

"Alhamdulliah Ya Allah, telah lahir dengan selamat putra kami yang bernama : R. Erlangga Danendra Brotoseno pada hari Jumat, 25 Juni 2021 pada pukul 20.31 WIB," tulis Tata Janeeta.

Harapan untuk Buah Hati

Selanjutnya, Tata Janeeta berharap agar buah hatinya nanti bisa menjadi anak yang sholeh. Selain itu, dia juga mengucap rasa terima kasih atas doa yang diberikan para netizen untuknya.

"Semoga menjadi anak yang sholeh berbakti kepada orang tua dan berguna bagi sesama. Aamiin ya Rabb," tulis perempuan kelahiran Bandung, 18 September 1982 itu.

"Dan juga kami ucapkan Terimakasih Yang terdalam atas segala Doa nya untuk kami," tambah Tata Janeeta.

Alasan Lahiran Secara Caesar

Sebelumnya Tata Janeeta sempat memberitahu alasan dirinya harus menjalani operasi caesar di media sosial. Katanya, semua itu karena dia sudah mengalami kontraksi.

"Bismillahirrahmanirrahim, hari ini aku harus operasi. Jadi (si jabang bayi) ini harus dikeluarkan hari ini. Karena sudah kontraksi terus. Mohon doanya, karena baru 37 minggu kurang," tulisnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading