Sukses

Entertainment

Anang Hermansyah dan Atta Halilintar Sama-Sama Ngotot

Fimela.com, Jakarta Setelah menikah dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar pun semakin berusaha menjalin kedekatan dengan mertuanya, Anang Hermansyah. Tampak dalam satu sesi ketika keduanya bermain tebak-tebakan yang harus dijawab dengan cepat.

Atta ketika itu melayangkan beberapa pertanyaan kepada Anang. Pertanyaan rapid question yang harus dipilih oleh Anang secara cepat. Alih-alih menjawab satu dari dua pilihan yang diberikan, Anang malah menjawab dua sekaligus.

"Gondrong atau rapi?" tanya Atta pada pertanyaan pertama. "Dua-duanya bagus," jawab Anang Hermansyah dengan santai.

Sama-Sama Ngotot

Mendengar jawaban yang tak sesuai dengan yang diinginkannya, Atta Halilintar pun melayangkan protes kepada Anang Hermansyah. Ia mengatakan bahwa jawaban dari sang ayah mertua tak diperbolehkan dalam permainan tersebut.

"Nggak boleh Pi, harus pilih!" protes Atta. "Lho, nggak ada! Nggak boleh digitukan!" balas Anang tak kalah tegas.

"Nggak bisa! Gondrong atau rapi?" ujar Atta melayangkan tanya sekali lagi.

Namun, Anang pun tetap dalam pendiriannya. Ia pun mengulangi jawaban yang sama. "Nggak bisa, aku suka dua-duanya," jawab Anang.

Tak Bisa Pilih

Satu pertanyaan tak dijawab sesuai dengan harapan Atta Halilintar, maka YouTuber tersebut kembali melayangkan pertanyaan berbeda. Kali ini mengenai sebuah profesi. Dan kebetulan, pilihan profesi tersebut sudah pernah dilakoni Anang.

"Politisi atau seniman? Nggak bisa dua-duanya," tanya Atta masih mencoba dan berharap mendapatkan jawaban yang sesuai harapan.

"Lho, yang aku jalanin dua-duanya soalnya! Ini salah ini! Ngapain aku disuruh milih yang dua-duanya aku jalanin," ucap Anang lagi.

Atta pun tak menyerah dan bertanya lagi tentang pilihan antara menjadi pebisnis atau seniman. "Nggak ada pilihan, kan aku jalani dua-duanya dan aku mencari jalan itu. Justru nanti kalau aku udah menemukan jalan tengah, aku akan pilih yang di tengah itu," paparnya.

Tak Ada yang Mengalah

Masih berlanjut dengan pertanyaan berikutnya, Atta Halilintar memberikan pertanyaan kepada Anang Hermansyah untuk memilih dua lagu hits yang merupakan ciptaan suami Ashanty tersebut yaitu Separuh Jiwaku Pergi dan Jodohku.

"Dua-duanya sudah aku jalani, terus aku suruh milih lagi? Kalau bicara time waktu, Separuh Jiwaku itu usang, tapi current yang aku jalani adalah Jodohku," ujar Anang.

"Musisi atau suami?" tanya Atta lagi. "Tuh dia kan. Hari ini aku musisi dan aku juga suami. Terus aku hari ini harus mentahkan satu. Ngapain? Aku juga bingung ada pertanyaan pokoknya lu harus buang satu. Ya ngapain gue jalanin dua kalau dibuang. Lu gila ya nyuruh gua? Mana gue mau!" tegas Anang Hermansyah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading