Sukses

Entertainment

5 Alasan Harus Tonton Drama Korea Nevertheless

Fimela.com, Jakarta Drama Korea Nevertheless yang dibintangi Song Kang dan Han So Hee telah tayang. Drama romantis yang tayang di Netflix ini menjadi salah satu tontonan menarik karena menghadirkan realita cinta yang banyak terjadi di dunia nyata.

Nevertheless menghadirkan kisah cinta yang bersemi antara dua siswa sekolah seni bernama Yu Na Bi dan Park Jae Eon. Yu Na Bi adalah seorang yang tidak percaya pada cinta, namun ia masih ingin berkencan. Kemudian, tokoh Park Jae Eon merupakan seorang penggoda yang tidak ingin berkomitmen dalam sebuah hubungan.

Meski memiliki pandangan yang berbeda soal cinta, keduanya terus terlibat dan memulai sebuah hubungan yang mendebarkan. Ingin tahu mengapa Anda harus menyaksikan serial drama Nevertheless? Berikut lima alasannya.

Adaptasi dari webtoon populer

Serial dengan 10 episode ini merupakan adaptasi dari webtoon yang populer berjudul sama dan telah dinikmati oleh para penggemar di seluruh dunia. Sutradara Kim Ga Ram dan Han So Hee juga menyebutkan bahwa mereka adalah penggemar webtoon aslinya.

Kim Ga Ram mengatakan bahwa ketika membaca webtoon tersebut, ia langsung ingin membuatnya menjadi serial live-action agar dapat menyampaikan pesan realistis tentang cinta dan hubungan. Jika Anda penggemar webtoon Nevertheless, saksikan serial ini untuk dapat membandingkan keduanya.

Kisah cinta yang realistis

Meskipun drama Korea memiliki berbagai kisah cinta, kebanyakan ceritanya cenderung lebih menggambarkan khayalan dibandingkan realita. Nevertheless juga akan memperlihatkan momen-momen manis yang mendebarkan, tetapi dengan sisi yang lebih realistis dari hubungan percintaan yang modern.

"Ada hal-hal manis yang penonton biasa nikmati dari kisah cinta anak muda, tetapi ada juga hal-hal lain yang membedakan cerita ini dan membuatnya menonjol," ujar Song Kang dalam virtual press converence, Jumat (18/6).

Karakter yang relatable 

Kim Ga Ram berbicara tentang judul serial ini yang relevan bagi penonton. Menurutnya meskipun tahu akan terluka, Anda tetap bisa jatuh cinta dengan seseorang dan Nevertheless menggambarkan kisah cinta yang terjadi walau ada risiko patah hati dan putus asa.

Terkait serial Nevertheless Han So Hee berharap penonton bisa melihat sisi dari karakter yang dimainkan dan bagaimana Na Bi ingin menjadi realistis dan tampak apa adanya dalam menggambarkan emosi. Terlepas dari pernah memiliki pengalaman cinta atau belum, karakter-karakter di serial ini akan terasa begitu relevan bagi Anda.

Pemilihan pemain yang sempurna

Pemilihan Song Kang dan Han So Hee sebagai pemain Nevertheless telah lama menarik banyak perhatian dan menjadi perbincangan banyak orang. Menurut sang sutradara saat membaca webtoonnya, ia telah membayangkan Song Kang dan Han So Hee yang memainkan karakternya.

“Ketika membaca webtoon aslinya, saya bahkan langsung memikirkan Song Kang dan Han So Hee. Untungnya, mereka sangat menyukai webtoon tersebut dan ingin bekerja sama dengan saya," katanya.

 

Chemistry yang luar bisa

Chemistry pasangan ini telah terlihat sejak foto-foto dan video teaser serial ini beredar. Song Kang dan Han So Hee berbicara tentang usia mereka yang terpaut sama sangat membantu mereka dalam bersahabat dan menampilkan chemistry yang hebat. Kim Ga- Ram memuji chemistry mereka yang terlihat sangat alami ketika di depan kamera. “Ada banyak adegan yang menggetarkan hati di dalam drama kami," ujar Song Kang.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading