Sukses

Entertainment

3 Alasan Film Ali & Ratu Ratu Queens Tak Boleh Dilewatkan

Fimela.com, Jakarta Ali & Ratu Ratu Queens, film yang telah lama dinantikan ini siap menghibur dan menghangatkan hati lewat kisahnya yang mengangkat tentang banyaknya jalan untuk menemukan arti keluarga, serta perjuangan mengejar mimpi yang berlatar belakang di New York.

Berikut ini adalah tiga alasan mengapa Anda tidak boleh melewatkan ceritanya. 

Mengobati rindu bepergian 

Ali & Ratu Ratu Queens akan membawa kita dalam sebuah perjalanan menemukan keluarga, mimpi, dan inspirasi sampai ke Big Apple. Para penggemar traveling  dapat menjelajahi kota New York di luar sisi glamornya ketika kita mengikuti Ali bertemu dengan Ratu Ratu di Queens.

Iqbaal Ramadhan pun berbagi kecintaannya terhadap bagaimana film ini menggambarkan kota New York secara autentik dan raw, di mana hal ini menjadi salah satu daya tarik utamanya sekaligus salah satu alasan Iqbaal mengambil proyek ini, “Saya rasa Queens adalah tempat yang membuat New York menjadi autentik.” Tentunya kita juga tak sabar untuk melihat kota ini dari perspektif Ali. 

Musik yang memanjakan telinga

Ketika menyaksikan trailer Ali & Ratu Ratu Queens dan musik mulai mengalun, Anda mungkin langsung mendapat firasat bahwa film ini menjanjikan serangkaian soundtrack yang memanjakan telinga. “Ceritanya sangat kuat, tetapi soundtrack-nya lah yang membuatnya menjadi lebih luar biasa. Momen-momen tertentu terasa lebih dramatis karena berbagai musik yang indah," ujar Tika Panggabean.

Mulai dari Honne, Billie Eilish, hingga The Groove, bersiaplah untuk menekan tombol ‘ulang’ dan terus menyanyikan berbagai soundtrack-nya selama beberapa waktu ke depan.

 

Kisah yang menyentuh hati

Showrunner dan produser Muhammad Zaidy sempat menyebutkan tujuan utama film ini dalam menggugat arti sebuah keluarga, “Keluarga bisa saja menjadi sebuah konsep yang menjelaskan ikatan kita dengan orang-orang terdekat, karena sebenarnya ada banyak jalan untuk mendefinisikan arti keluarga."

Tidak heran apabila perjuangan Ali dalam bersatu kembali dengan ibunya yang hidup terpisah, serta pertemuannya dengan empat sosok keibuan akan memancing air mata. Tentunya kita sudah tidak sabar lagi mengetahui kesimpulan cerita! 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading