Sukses

Entertainment

Cerita Masa Sulit, Jonathan Frizzy: Aku Nggak Bisa Minta Tolong Keluarga

Fimela.com, Jakarta Di balik kesuksesan yang kini direngkuh sebagai publik figur, aktor Jonathan Frizzy ternyata sempat mengalami titik terendah dalam kehidupannya. Bahkan, hal itu sudah terjadi sejak usianya remaja karena dibesarkan bukan oleh orangtua kandungnya.

Dalam program Hello Story di YouTube Channel MD Entertainment, pria 39 tahun itu bercerita jika dirinya sudah dititipkan pada neneknya dua minggu pasca dilahirkan. Itu terjadi lantaran kedua orangtuanya memutuskan untuk berpisah sesaat setelah dirinya lahir.

Diakui Ijonk, kondisi perekonomian neneknya kala itu tidak bisa dibilang berkelebihan. Dari situ, ia diajarkan oleh sang nenek, termasuk pamannya, Benny Simanjuntak untuk terbiasa hidup mandiri.

"Aku dari dulu walaupun tinggal sama om Ben (Benny Simanjuntak) tetep diajarin mandiri. Dari dulu aku cari duit sendiri karena aku nggak bisa minta tolong sama keluarga," ungkap Jonathan Frizzy.

Ngamen Sampai Belajar Billiar

Lebih lanjut, ia masih ingat betul beberapa perjuangannya di masa kecil. Ia mengaku pernah menjadi pengamen sampai belajar bermain billiar untuk sekedar memenuhi kebutuhannya bersekolah.

"Jadi aku dulu pernah ngamen untuk bantuin Opung juga. Waktu SD, SMP aku belajar billiar sampe jago untuk juara dan membiayai sekolah," paparnya.

Saat Jobless

Tak berhenti sampai di situ, ketika karier keartisannya sudah menanjak pun nyatanya Jonathan Frizzy sempat juga mengalami masa sulit. Bahkan, ia mengaku sampai harus dikejar pihak bank lantaran tak bisa membayar cicilan tepat waktu karena minimnya pekerjaan syuting yang dialami beberapa tahun lalu.

"Jadi saat aku udah mulai kerja, mulai banyak tanggungan, banyak cicilan, pas jobless aku sempet dikejar-kejar bank pas nggak ada syuting," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading