Sukses

Entertainment

Single BTS Ciptaan Ed Sheeran akan Dirilis dalam Versi CD

Fimela.com, Jakarta Misteri di balik kolaborasi baru BTS dan Ed Sheeran akhirnya terjawab secara tuntas. Seperti yang diberitakan, Ed telah menulis sebuah lagu yang akan dinyanyikan Jungkook Cs.

Lagu ini dikonfirmasi berjudul Permission to Dance, yang telah diumumkan lewat poster terbaru BTS. Akan ada rilisan spesial dalam format CD yang memuat lagu ini dengan hits terbaru mereka, Butter.

Dalam poster tersebut juga tercantum tanggal perilisan EP dua lagu tersebut. Rencananya Butter versi CD akan mulai diluncurkan pada 9 Juli 2021 mendatang.

Warna Cerah

Dari poster yang diunggah dapat terlihat konsep warna cerah yang diusung di karya baru ini. Sama seperti Butter yang dimeriahkan dengan warna kuning, jingga, biru hingga ungu, artwork yang diunggah kali ini juga punya tema yang sama.

Selain Ed Sheeran, beberapa produser juga terlibat dalam pengerjaan lagu ini. Beberapa di antaranya adalah Steve Mac, Johnny McDaid, dan Jenna Andrews.

Momen Spesial

Perilisan Butter versi CD sengaja dilakukan pada tanggal 9 nanti, yang bertepatan dengan peringatan ulang tahun ARMY. BTS dan fans akan berselebrasi bersama dengan rilisnya karya tersebut.

Sejauh ini BTS memang banyak menghadirkan versi untuk lagu Butter. Dari versi official hingga seru-seruan ala karaoke, mereka sukses menghibur fans dengan banyak cara.

Simak video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading