Sukses

Entertainment

Tak Lagi Butuh Cinta, Jonathan Frizzy Bahagia Hidup Bersama Buah Hatinya

Fimela.com, Jakarta Jonathan Frizzy mengaku amat bersyukur memiliki tiga orang anak dari pernikahannya dengan Dhena Devanka. Ia menyebut, anak-anaknya itu adalah berkah luar biasa yang diberikan Tuhan padanya.

Hal itu diungkap pria 39 tahun tersebut dalam perbincangan di program Hello Story yang diunggah YouTube Channel MD Entertainment. Ia mengaku tak menyangka di usianya kini sudah memiliki tiga anak yang beranjak besar.

"Anak-anak itu berkat sekali buat aku, ternyata aku punya anak. Aku pikir aku nikah nanti di umur 40, ternyata di 30an udah nikah dan punya anak," kata Jonathan Frizzy.

Sumber Kebahagiaan

Menurut Ijonk, anak-anaknya saat ini adalah sumber kebahagiaan terbesarnya dalam hidup. Ia pun mengaku tak lagi membutuhkan cinta asalkan bisa menikmati setiap momen bersama tiga anaknya tersebut.

"Aku percaya kebahagiaan di hidup itu harus kita cari, maksudnya aku cari bahagia. Aku nggak butuh cinta, aku yang penting happiness di hidup, yaitu anak-anak. Cintaku besar banget buat anak-anak aku," paparnya.

Jadi Tujuan Hidup

Berangkat dari hal itu, Ijonk menegaskan jika saat ini tujuan hidupnya adalah untuk anak-anak. Sebisa mungkin, ia ingin selalu menjadi ayah yang menyenangkan dan dapat memberi kebahagiaan bagi tiga anaknya.

"Sekarang tujuan hidup aku itu anak. Apapun yang terjadi sama hidup aku buat anak, aku kerja buat anak," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading