Sukses

Entertainment

Sinopsis Drakor The Devil Judge yang Dibintangi Ji Sung dan Kim Min Jung

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea The Devil Judge tengah digemari banyak orang. Serial yang dibintangi aktor Ji Sung dan Kim Min Jung itu bercerita tentang seorang hakim yang mengubah pengadilan menjadi sesuatu seperti reality show, dan ditayangkan langsung di televisi.

Kang Yo Han (Ji Sung) adalah seorang hakim yang elegan dan memiliki penampilan aristokrat itu menghukum orang-orang yang melakukan korupsi dan haus akan kekuasaan.

Kang Yo Han memiliki musuh yaitu seorang direktur eksekutif Yayasan Tanggung Jawab Sosial bernama Jung Sung A (Kim Min Jung), yang pintar dan cantik.

Selain sebagai direktur eksekutif sebuah yayasan, Jung Sung A juga seorang yang memiliki banyak koneksi dan keterlibatan dengan kalangan politik dan ekonomi. Hal itu pun membuat dirinya memiliki kekuatan untuk mengendalikan negara dalam dunia The Devil Judge.

 

Tokoh Lain

Selain dua tokoh di atas, serial ini juga dibintangi Jin Young, seorang hakim pemula yang memilikikehidupan sulit dan berhasil menjadi hakim setelah melakukan banyak usaha.

PArk Gyu Young juga membintangi serial ini sebagai Yoo Soo Hyun, seorang detektif yang mengejar rahasia Kang Yo Han.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading